Fokus Menghadapi Musim Balap 2020 Chessy Meilandri Tingkatkan Kualitas Fisik


BeritaBalap.com- Dampak merebaknya penyebaran wabah virus Corona berakibat pada mundurnya agenda balap. Meski demikian, tidak jadi penghalang potensi belia asal Tasikmalaya, Chessy Meilandri untuk meningkatkan kualitas fisik dan menjalani beberapa rangkaian program.

BACA JUGA : 86 Ristan Racing School Hantar Chessy Meilandri Ke Ajang Thailand Talent Cup 2020, Bukti Sekolah Balap Berkualitas

“Meskipun di rumah, saat ini Chessy fokus meningkatkan fisik dan menjaga stamina. Programnya adalah melakukan latihan fisik seperti lari, push up dan sit up serta mengatur dan menjaga pola makan agar Chessy mendapatkan berat dan tinggi badan yang ideal,” bilang H. Jajang selaku ayah kandung yang juga menjadi mentor balapnya.


H. Jajang selaku ayah kandung yang juga menjadi mentor balap Chessy Meilandri

Seperti kita ketahui, jika untuk musim balap tahun 2020 ini Chessy Meilandri fokus bertarung di kelas Rookies untuk ajang Oneprix dan HDC bersama tim barunya Nadera Jaya Racing Team. Bahkan, pembalap muda bertalenta kelahiran Ciamis, 19 Mei 2009 lalu ini mewakili Indonesia di ajang Thaiand Talent Cup (TTC) 2020.

BACA JUGA : Gabung Skuad Baru Nadera Jaya Chessy Meilandri Fokus Kelas Rookies, Ini Alasannya !

“Untuk mengikuti TTC 2020 Chessy nantinya akan menaiki Honda NSF250R. Idealnya untuk memacu motor tersebut memiliki berat badan 40 Kg dan tinggi badan 140 Cm. Meski masih belum mendapatkan postur ideal, namun Alhamndulillah jika sebelumnya Chessy 130 Cm / 30 Kg sekarang sudah 135 Cm/ 34 Kg,” beber H. Jajang.

BACA JUGA :  Wow..! Chessy Meilandri Gabung Skuad Baru Tim Nadera Jaya, Ada Siapa Lagi & Balap Apa Saja ?

Lebih lanjut, H. Jajang menambahkan. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar Chessy mendapatkan hasil terbaik di event balap musim tahun 2020 ini. Mudah-mudahan di ajang TTC 2020 seri 1 yang rencananya akan berlangsung bulan Juli mendatang Chessy bisa mengibarkan merah-putih dan mampu bersaing serta meraih podium juara di ajang Oneprix dan HDC 2020,” pungkasnya penuh harap. Amin. Edhot

VIDEO 4 Mekanik Terbaik Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like