Wow..! Chessy Meilandri Gabung Skuad Baru Tim Nadera Jaya, Ada Siapa Lagi & Balap Apa Saja ?


BeritaBalap.com- Wow,… potensi belia racer asal Tasikmalaya, Chessy Meilandri gabung skuad baru tim Nadera Jaya. Ini pasukan balap privater asal Sukabumi yang digawangi oleh Rivky Rahmatullah.

Nah, ada siapa lagi dan balap apa saja yang akan dijalani tim Nadera Jaya yang baru saja merampungkan syukuran tim hari Kamis ini (12/3) bersama seluruh crew dan pembalap skuad barunya ? Menurut informasi yang didapat, selain Chessy Meilandri, Nadera Jaya juga merekrut Alfi Husni, M. Akbar dan Hanipan Yusron.

Tidak-tanggung, tim yang diperkuat oleh Fery (Feze) selaku mekanik yang sudah memiliki segudang pengalaman di ajang Kejurnas ini bakal mengikuti event balap mulai dari OnePrix, Motoprix, IMS dan HDC.  Mantapnya pula, Nadera Jaya team yang notabene terbentuk sejak tahun 2015 lalu ini bakal mengikuti full seri semua gelaran tersebut.


Nadera Jaya yang hari ini (12/3) telah melakukan syukuran skuad tim baru

“Rencananya, Chessy Meilandri untuk tahun ini kita fokuskan di kelas Rookies untuk bertarung digelaran balap Oneprix dan HDC. Kemudian untuk ajang IMS rencananya Chessy Meilandri kita turunkan dikelas Sport 150 cc Rookies, “beber Rivky Rahmatullah, owner tim saat didampingi Lukman Hakim selaku Manajer dan Fery (Feze) mekanik tim.

Lebih lanjut, pemilik tim yang akrab disapa Rivky ini menambahkan. “Sedangkan M. Akbar yang bertarung dikelas Novice rencananya akan turun di ajang Motoprix dan HDC. Kemudian Alfi Husni yang turun di kelas Novice rencananya mengikuti event OnePrix dan HDC. Terakhir, Hanipan Yusron yang turun di kelas Rookies akan kita ikutkan diajang Motoprix dan HDC,” lanjutnya.

H. Redy (kakak kandung owner tim), Chessy Meilandri, Fery (Feze), Alfi Husni dan Rivky Rahmatullah owner Nadera Jaya)

Tentu saja, hal ini terbilang sangat mengejutkan, mengingat tim Nadera Jaya selama ini hanya sebatas turun di gelaran balap seputaran Jabar. Keberanian Nadera Jaya untuk turun full seri digelaran OnePrix, Motoprix, HDC dan IMS sangat layak untuk mendapat apresiasi.

“Wacana untuk mengikuti event Kejurnas sepertinya menjadi impian setiap balap. Siapa sih jika memiliki tim balap nggak kepengen ikut event Kejurnas. Alhamdulillah, tahun 2020 ini kita diberi kesempatan untuk turun diajang tersebut. Mudah-mudahan Nadera Jaya bersama skuad barunya mampu bersaing dan memberi perlawanan maksimal digelaran balap yang kita ikuti dan mendapat hasil yang maksimal, “pungkas Rivky penuh harap.

Oke, ditunggu ya info-info penting lainnya. Jangan lupa BeritaBalap.com yang perdana alias pertama beritain ini. He he he he he… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like