Christian Craig Curi Podium Meski Tangan Terluka

BeritaBalap.com- Aksi heroik ditunjukan Christian Craig yang mencuri podium meski tangan terluka pada gelaran Supercross 2021 putaran 7 yang berlangsung di di Camping World Stadium, Orlando, Florida, AS (13/2). Kroser andalan Monster Energy Star Yamaha Racing ini mampu mencuri podium 3 kelas 250SX.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 7 Orlando

Christian Craig mengalami insiden kecelakaan di lap kedua saat final race yang membuatnya tersingkir diurutan paling belakang. Perlahan namun pasti, kroser asal California akhirnya mampu menunjukan kualitasnya dengan mengakhiri balapan dengan finish ke-3 dibelakang rekan setimnya Colt Nichols yang finish diurutan ke-2 dan Jet Lawrence (Honda) diurutan pertama.


“Akhir pekan dimulai dengan luar biasa. Lumpur padat, seperti trek pengujian, jadi saya merasa sangat baik. Saya memulai start yang baik di balapan panas, dan kemudian di lap kedua, beberapa kasus kecil berubah menjadi terjatuh. Tanganku terbentur cukup keras. Saya bahkan tidak yakin akan balapan, tapi saya tahu saya harus melakukan apa yang saya bisa untuk melewati malam ini,” ungkap Christian Craig.

BACA JUGA : Yamaha Mendominasi Kelas 250SX Seri Pembuka Supercross 2021 Houston

Beruntugnya, Christian Craig memiliki jeda waktu yang cukup untuk memulihkan kondisi tangannya. Itu adalah kemenangan yang tersimpan dalam buku saya setelah kecelakaan itu. Kami mendapat istirahat yang lama, jadi kami akan pulih dan bersiap-siap untuk putaran selanjutnya di Salt Lake,” pungkas Christian Craig. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like