Yamaha Mendominasi Kelas 250SX Seri Pembuka Supercross 2021 Houston

BeritaBalap.com- Yamaha mendominasi kelas 250SX seri pembuka Supercross 2021 yang berlangsung di Houston, Texas (16/1) lalu. Hal ini di tunjukan oleh kroser andalan Monster Energy Star Yamaha Racing, Christian Craig yang sukses meraih podium tertinggi dan Colt Nichols, rekan satu timnya mampu finish diurutan ke-3 dikelas 250SX.

“Tidak bisa lebih baik dari itu. Christian adalah tercepat sejak sesi kualifikasi, lalu memenangkan heat 1 dan heat 2. Kemudian Colt finis ketiga untuk podium ganda. Saya pikir kami pasti bisa menjaga bola tetap bergulir dan jadwal balapan Sabtu-Selasa-Sabtu akan bagus untuk momentum kami. Itu sangat menyenangkan. ungkap Wil Hahn selaku Manajer Tim.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Monster Energy Supercross 2021 Putaran 1 Houston


Bagi Christian Craig hal tersebut adalah kemenangan yang sangat emosional sekaligus menandai berakhirnya paceklik kemenangan selama lima tahun dan menganggap seperti mimpi yang terwujud di awal musim debutnya bersama tim. “Malam ini, adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” sahut Christian Craig.

Kroser asal California ini lalu menambahkan, “Itu adalah sesuatu yang benar-benar saya impikan selama berkendara didalam lintasn. Ini hanya menunjukkan bahwa semua terbayar. Saya tahu itu akan terjadi. Saya percaya pada program yang kami miliki, pada motor yang kami milik. Jika saya bekerja keras dan saya percaya pada segala hal, ini akan menjadi kenyataan,” pungkasnya. Edhot / Foto : Yamaha

Facebook Comments

You May Also Like