Cindy Murfs Siap Tarung di Seri Pembuka Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung

BeritaBalap.com- Cindy Murfs siap bertarung di seri pembuka Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 Bandung (1-2/6) akhir pekan ini. Gelaran yang akan menguji skill dan ketahanan ini bakal disuguhkan di sirkuit Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jabar.

Lady crosser asal kota kembang, Bandung ini bakal meramaikan hajat balap garuk tanah persembahan Yamaha Indonesia bareng tim P-Trac ASL WOI Bandung. Tidak seperti pada gelaran event Enduro biasanya yang membuka kelas khusus wanita, bakal ikut ngegas dikelas apa nih neng Cindy ?

“Nyobain tantangan baru karena bakal bersaing dengan para cowok. Rencana saya akan ikut bersaing dikelas Hobby, siapa tahu beruntung. Sekalian buat tes fisik, soalnya kemarin-kemarin habis sakit. Jadi sepertinya tubuh perlu diolahragakeun, Mas,” buka Cindy.

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa Saja Rider Top Road Race, MX-GTX, Supermoto Yang Ramaikan Balap Yamaha Enduro Challengge 2024 Bandung ?

Waduh, jangan maksain ya kalau masih sakit. “Enggak tenang saja mas, ini sudah dalam tahap pemulihan kok. Mudah-mudahan besok sudah fit lagi biar bisa maksimal ngegasnya, “sahut Cindy. Oke deh, ngomong-ngomong apa nih targetnya ?

BACA JUGA : Cindy Murfs Sang Ratu Penguasa Singgasana FFA Wanita Bikini MX Enduro Race 2022 Cimahi

“Enggak ada target yang harus dicapai pada event kali ini. Terpenting sanggup menyelesaikan race sampai finish, kalau seandainya dapat pdoium juara berarti itu bonusnya,” pungkas mojang geulis kelahiran 3 Agustus 2000 silam ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like