Cindy Murfs Sang Ratu Penguasa Singgasana FFA Wanita Bikini MX Enduro Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Cindy Murfs sang ratu penguasa singgasana FFA Wanita gelaran Bikini MX Enduro Race 2022 Cimahi (19-20/11) lalu. Pemilik nama lengkap Cindi Agustin ini terlihat begitu mendominasi race yang berlangsung disirkuit Gunung Bohong, Cimahi, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Bikini MX Enduro Race 2022 Cimahi (20 Nov)

“Padahal waktu start saya sempat ketinggalan, tapi begitu masuk jalur saya berusaha untuk mengejar ketertinggalan secara perlahan. Hasilnya, lap pertama saya sudah memimpin jalannya balap selama 25 menit hingga bendera finish dikibarkan,” buka Cindy sapaan mesranya.

Cindy Murfs tapaki singgasana tertinggi FFA Wanita

Cindy yang mengibarkan panji P-TRAC ASL ini mengaku jika serius menggeluti balap Enduro sudah dilakoni 2 tahun silam. “Awalnya adventuran karena sering diajak Asep Jaya alias Asep Dyel ayah kandungku. Lalu nyobain balap grasstrack dan selama 2 tahun terakhir saya lebih sering ngegas Enduro,” beber Cindy.

Ohiya, FFA Wanita merupakan satu-satunya kelas wanita digelaran Bikini MX Enduro race 2022 Cimahi yang diikuti oleh 9 peserta. Menjadi yang tercepat dikelas FFA Wanita, Cindy disusul oleh Keysa, Intan Ilusi, Agis Cantini dan Andini RZA yang menyelesaikan balap diurutan selanjutnya.

Cindy Murfs bareng Asep Dyel sang ayah tercinta yang juga mantan pembalap road race

“Jujur bangga masih bisa menyelesaikan balap sebagai yang tercepat. Karena akhir-akhir ini saya jarang melakukan latihan. Biasanya saya sama ayah meski enggak ada event tetap rutin melakukan latihan seperti jalan adventuran, lari hingga renang,” kata Cindy didampingi Asep Dyel sang ayah tercinta yang juga mantan pembalap road race.

Mojang geulis kelahiran 3 Agustus 2000 silam ini lalu menyampaikan harapannya. “Semoga kedepannya saya tetap konsisten dan jangan pernah puas atas apa yang telah dicapai di event sebelumnya. Tetap semangat juga dan selalu ingin membuktikan kepada orang-orang yang meremehkan,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like