Claw Babahe Racing Duetkan Rider Pemula Azza Claw & Felix VH di Road Race Mijen Minggu Ini

BeritaBalap.com- Event Casytha Manahadap Road Race 2021 di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah Pada Sabtu-Minggu (27-28 Nov) ini nampaknya juga akan dipersiapkan oleh para pasukan tuan rumah. Antara lainnya dari tim Claw Babahe Racing Semarang yang akan menurunkan duet rider pemula, yakni Ahmad Zulfikar Azza akrab disapa Azza Claw dan Felix Viar Husain alias Felix VH.

Dalam event Minggu ini, Azza Claw rider asal Semarang akan tarung dikelas (MP3) Bebek 4Tak TU 150 Cc Pemula. Sedangkan Felix VH bocah asal Kendal ini akan berlaga di (MP5) Bebek 4 Tak Std 150 Cc Pemula (Max 16 Tahun). Terlebih Felix VH ini Minggu lalu pada event roadrace di Magelang mampu merebut podium utama MP5.

Mekanik Wahyudi dari Babahe Racing

Tentunya kedua pacuan Honda Sonic ini dikawal mekanik Wahyudi dari Babahe Racing yang bermarkas di Jl.Jolotundo, Semarang. “Motor keduanya sudah ready, dan semoga dapat memberikan hasil yang bagus,’ ujar Wahyudi.

koizumi

Tak pelak dengan event balap yang mulai banyak digelar ini diharapkan bisa memberikan ruang bagi para rider khususnya pembalap muda untuk menambah porsi skill balapnya. “Event Semarang ini diharapkan bisa tampil maksimal, mas” tandas SubhanAziz akrab disapa Aan, orangtua dari Azza Claw yang juga owner brand outfit adventure merk Claw Fell Free. You

Facebook Comments

You May Also Like