Penting ! Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini Marc Marquez

BeritaBalap.com-Bagaimana kondisi Marc Marcquez terkini setelah absen tidak balapan dalam seri MotoGP Portimao dan Valencia ? Maksudnya pasca rentetan cedera yang dialami mulai gegar otak dan diplopia atau penglihatan ganda atas suatu obyek.

BACA (JUGA) : Ini Penyebab Utama Mike Leitner Didepak Sebagai Manajer Tim KTM

Konteks ini yang diterangkan Alex Marquez yang juga adiknya. Menurut pembalap tim LCR Honda tersebut bahwa problem cedera saraf mata tersebut justru lebih sulit dari patah tulang atau sejenisnya.

koizumi

Ditegaskannya, ini lebih rumit dan memang pernah terjadi tahun 2011 saat Marc Marquez balap Moto2. Jadi belum jelas kapan akan sembuh. Honda sendiri akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada hari Natal nanti. Menurutnya, Marc Marquez saat ini fokus pada penyembuhan dan melepaskan diri dari urusan MotoGP.

BACA (JUGA) : Waduh ! Demi Sponsor, Dovizioso Dituntut Podium Dan Berjuang Raih Juara Dunia

“Kami hanya bisa menunggu dan pada Natal kami akan melihat bagaimana situasinya berkembang. Saya bukan dokter, tapi saya tahu Marc sudah mengalami masalah ini pada tahun 2011. Ini bukan tulang dan patah tulang, ini saraf penglihatan, ini cedera yang lebih rumit dan kamu harus bersabar, “ujar Alex Marquez yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Ketika dia memahami masalahnya, Marc tetap tenang, dia mencoba untuk memutuskan hubungan dari dunia kami, tetapi pada saat yang sama dia tetap berhubungan untuk memahami bagaimana performa Honda di tes Jerez, ”tambah Alex Marquez yang juara dunia Moto2. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like