Courtney Duncan Raih Gelar Juara Dunia Ketiga Berturut-Turut

BeritaBalap.com- Courtney Duncan raih gelar juara dunia ketiga berturut turut di Seri ke-6 alias babak final kejuaraan dunia motocross wanita alias Women’s Motocross World Championship atau WMX 2021 di lintasan Crossodrome Ciclamino, Pietramurata, Trentino, Italia (23/10).

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Babak Final WMX 2021 Trentino, Italia

Kroser cewek andalan tim Bike it MTX Kawasaki ini memastikan gelar ketiga secara berturut-turutnya pada race 1 meskipun finis ditempat ke-3 dibelakang Nancy Van De Ven (Yamaha) diurutan ke-2 dan Larissa Pappenmeier (Yamaha) menjadi yang tercepat.

koizumi

“Hari ini perjalanan saya terasa sangat baik. Pada balapan pertama saya merasa sangat percaya diri, tetapi saya tidak bisa membuat umpan di awal balapan untuk memimpin. Saya memiliki beberapa pertempuran yang bagus,” buka kroser cewek asal Selandia Baru ini.

Meski sudah memastikan gelar juara dunianya, pada moto ke-2 Courtney Duncan menunjukan performa terbaiknya setelah menunjukan kekuatan dan kecepatannya dengan memenangkan balapan disuslLarissa Pappenmeier ditempat kedua dan Nancy Van De Ven diurutan ketiga.

“Tahun ini benar-benar sulit, kami mengalami pasang surut, itu tidak berjalan mulus. Saya telah membuat yang terbaik dari setiap situasi. Sungguh perasaan yang luar biasa, menang tiga kali berturut-turut dengan tim yang sama, dan merek yang sama, luar biasa. Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata,” pungkas kroser cewek berusia 25 tahun ini penuh haru. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like