Bos Tim Suzuki Puas Hasil Tes Sepang, Tapi Sasis Belum Diputuskan, Berikut VIDEOnya…!

BeritaBalap.com-Manajer tim Suzuki Ecstar MotoGP, Davide Brivio mengaku sangat puas dengan hasil pengujian 3 hari di Sirkuit Sepang beberapa hari lalu (28-30 Januari). Disebut sebagai basic alias dasar yang baik dalam pengembangan Suzuki GSX-RR untuk pengujian lanjutan.

“Pengujian yang baik, kita memiliki tiga hari yang produktif di belakang kita. Kami menguji spesifikasi mesin dan konfigurasi sasis yang berbeda. Kami akan melihat lebih dekat untuk mengetahui paket terbaik untuk kami. Kita senang karena kita punya dasar yang bagus hingga nantinya dapat bersaing, “terang Davide Brivio.

“Kita tidak boleh lupa bahwa sangat, sangat sulit untuk meraykan kesuksesan di MotoGP karena setiap pebalap membaik dan ingin berjuang sekuat tenaga, itu sebabnya kita harus memberikan segalanya dan mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum balapan pertama di Qatar, “tambah Davide Brivio.

koizumi

Hasil kombinasi tes pramusim MotoGP 2018 Sepang terbukti menempatkan duet petarung Suzuki, Alex Rins dan Andrea Iannone di papan atas dan tengah. Alex Rins di posisi ke-6. Gapnya setengah detik dari Jorge Lorenzo (Ducati) di posisi tercepat. Sedang Andrea Iannone di urutan ke-13. Ini berjarak 0,8 detik dari Lorenzo.

“Tesnya berjalan cukup baik, kecepatan juga memuaskan dan mesin baru membantu saya hingga lebih konsisten. Kami harus terus banyak mencoba, saya akan melakukan yang terbaik untuk menemukan batasnya, “tutur Alex Rins.

“Dibanding tahun lalu, mesin sekarang mengalami perbaikan. Untuk sasis, kami belum memutuskan mana dari dua pilihan yang akan kami gunakan. Kami akan menggunakan tes musim dingin ini untuk mengetahui apa yang terbaik untuk kami. Motor sudah meningkat di beberapa area yang penting bagi saya, seperti pengereman dan akselerasi, “timpal Andrea Iannone.

Adapun tes selanjutnya akan dihelat di Buriram Thailand pada 16-18 Februari. Oh ya, berikut ini ada VIDEO Tim Suzuki saat pengujia di Sepang, Malaysia. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like