Pecco Siap Langsung Melaju Tinggalkan Quartararo Agar Peluang Tetap Terbuka

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco mengaku siap memanfaatkan kesempatannya untuk langsung melaju. Langsung ngacir tinggalkan lawan.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Misano : Pecco Pole Position, Quartararo Grid Ke-13

Pole position alias posisi terdepan yang diraih membuka peluangnya untuk terus memperlebar jarak, terutama dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang saat ini memimpin klasemen sementara. Saat ini mereka berjarak 52 poin.

koizumi

“Bahkan jika Quartararo berada di urutan kedua pada grid awal, itu akan menjadi hal yang sama. Saya harus mencoba untuk mendorong motor secara keras, mencoba untuk menang, terlepas dari posisi awal Quartararo”.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Perasaannya Start Dari Grid Ke-13, Saat Race Trek Kering ?

Saya tidak tahu apakah Fabio merasa di bawah tekanan, saya tidak mengenalnya dalam hal ini, saya hanya bisa mencoba untuk menang, ini satu-satunya kesempatan saya untuk menjaga kejuaraan tetap terbuka, ”terang Pecco yang berjarak 52 poin dari Quartararo dalam standing point MotoGP.

Pecco pun menanggapi prediksi cuaca yang akan kering saat balapan. Ini yang menurutnya tidak mudah karena selama ini menjalani latihan bebas dalam settingan trek basah. Walaupun sempat ada yang mulai mengering dalam babak kualifikasi. tetapi itu tidak disebut kering karena memang secara catatan waktu tertinggal dibanding saat Misano 1 (19 September).

BACA (JUGA) : Marquez Akui Aksi Penyelamatan ‘Terbang Diatas Motor’ Sedikit Mencederai Bahunya

Bagi saya, maka saya melakukan semua yang harus saya lakukan: Saya yakin Fabio akan kembali kuat, tetapi saya hanya bisa memikirkan diri saya sendiri. Saya sudah tahu itu tidak akan mudah, kami belum melakukan banyak lap di lintasan kering dan karena hujan, trek mungkin tidak akan kering besok pagi, kami bisa balapan dengan jarak yang sangat dekat karena kering, ”tambah Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 20218. BB1

Facebook Comments

You May Also Like