Crazy MX Season 5 Garut : Ngabuburit Seru Ala Insan Balap

BeritaBalap.com- Nih, tempat buat kalian yang sedang menjalankan puasa namun tetap ingin maksimal tampil gokil dan nyentrik. Crazy MX Season 5 yang akan di adakan pada 26 Mei 2019 mendatang bakal menjadi ajang ngabuburit seru ala insan balap Garut, Jawa Barat yang di jamin bakal menambah seru suasana bulan Ramadhan kalian.

Tidak hanya diramaikan insan balap saja, Crazy MX Season 5 kali ini juga bakal menjadi ajang silaturahmi insan otomotif, baik roda dua maupoun roda empat kota Garut.  Hyupe,… Ini agenda tahunan yang sudah rutin di adakan sejak 5 tahun silam yang digagas oleh pecinta balap garuk tanah alias grasstrack kota Garut untuk mengisi waktu luang di bulan Ramadhan.

Sejumlah rangkaian acara telah di persiapkan untuk memeriahkan acara yang akan diadakan di GOR Ciateul, Garut, Jabar mulai pukul 09:00 pagi sampai dengan selelasi.  Nah,…!!! Catat baik-baik ya, tempat dan waktu pelaksanaannya. Buat yang penasaran, ada apa aja keseruan acaranya, catet juga niyh,…

koizumi

Crazy MX Season 5 selain bakal menjadi ajang silaturahmi antar insan otomotif baik roda dua maupun roda empat, juga bakal melakukan Baksos (Bakti Sosial) yang memberikan santunan untuk anak yatim serta buka bersama seluruh crazy rider Garut.

Makin seru lagi, gelaran acara bakal dipandu oleh Mira Cumil dan Nyek Sahabat Hotspot host alias pembawa acara gokil yang viral menghiasi jagad dunia maya. Cukup dengan Rp 175 ribu saja untuk biaya pendaftaran selain kalian bisa ikut seru-seruan di Crazy MX Season 5, juga kalian bakal datap T-Shirt, nasi box, rokok 1 bungkus, kartu perdana, sertifikat dan doorprize menarik.

Nah buat kalian yang pengen tahu lebih lenjut seputar informasi Crazy MX Season 5, langsung saja hubungi 0812-2138-1144 (Ryan Kuya) dan 0823-1500-0055 (Samwen). Buruan daftar dan ikuti keseruannya yuk,…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like