Helm NHK Support Yamaha Cup Race 2018, Buat Kelas Matik Aerox 155

BeritaBalap.com-Informasi aktual, bahwa NHK Helmet alias helm NHK yang sangat populer di balap nasional memberikan support atau dukungan dalam penyelenggaraan balap bergengsi Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018). Oh ya, pada tanggal 31 Maret dan 1 April ini akan berlangsung YCR 2018 di Sirkuit Pancing, Medan. Ini YCR 2018 region Sumatera.

Erol NHK, akrab disapa Bobi, semua pelaku balap dari Sabang sampai Merauke pasti kenal beliau

“Kita akan support untuk kelas khusus matik Yamaha Aerox 155, “ujar Erol NHK, akrab disapa Bobi. Ini ujung-tombak pemasaran NHK di tim-tim balap. Dari Sabang sampai Merauke kenal beliau. Kalau cerita tidak ada ujungnya. Maklum, bekas jurkam pikada. Yang pasti, selalu tampil rapi dengan kemeja saat raceday Minggu.

“Kita siapkan sekitar 15 Helm NHK untuk tiap seri YCR 2018. Tipenya Terminator Racing. Jadi nanti akan dibranding YCR 2018 Aerox dan Yamaha Racing, “tambah Bobi yang juga juru-penghubung untuk berbagai sponor balap di tanah air. Hemmm… mantap !

koizumi
Suma Adnyana Putra, Motor Sports Dept. YIMM selaku penanunggung jawab YCR 2018 dan YSR 2018 

Catatan penting, bahwa semua seri YCR 2018 akan menghadirkan One Make Race (OMR) dari matik sporty Yamaha Aerox 155. Yang pasti, hanya YCR 2018 yang beginian. Yang lain, masih seputar bebek. Jadi akan melibatkan komunitas di berbagai daerah dan pastinya melalui proses seleksi yang ketat. Pastinya pula konteks edukasi juga. Jatahnya hanya buat 15 pebalap.

“Proses seleksi akan berlangsung seperti juga ada di Yamaha Sunday Race. Ini balapan sebagai penghargaan kita buat teman-teman komunitas, “tukas Suma Adnyana Putra, Motor Sports Dept PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIM) yang juga penanggung jawab gelaran Yamaha Cup Race 2018 dan Yamaha Sunday Race 2018. Kalau ada apa-apa hubungi Pak Suma ya ! He he he he… Nantikan putaran YCR 2018 di kota anda ya ! BB1 

Facebook Comments

You May Also Like