CRF X Pedition East Java 2023, Usung Time Trial Challenge Bagi Para Peserta

BeritaBalap.com – Melanjutkan penjelajahan sebelumnya, gelaran CRF Day X-Pedition East Java kembali digelar tahun ini. Setidaknya sekitar 200 bikers trail Honda bersiap untuk menikmati sensasi berpetualang bareng Honda CRF150L yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Dengan tema Make Our History selama 2  (20 – 21/5), para bikers pecinta trabasan ini riding dari masing-masing daerah dan berkumpul di PPG Cluster Durian Jember untuk mengikuti kegiatan di hari pertama. Berbagai kegiatan telah dipersiapkan pada kegiatan CRF Day X-Pedition East Java seperti CRF Time Trial Challenge, sharing dan perkenalan masing-masing komunitas dan Bikers Camp.

Menariknya, hari pertama gelaran tahun ini dibedakan dengan adanya CRF Time Trial Challenge bagi peserta yang hadir. Tidak diwajibkan sih, hanya saja untuk yang mau ikut game di hari pertama untuk hiburan.

koizumi

BACA (JUGA) : PT MPM Hadirkan CRF X-Pedition East Java Untuk Pecinta Adventure, Begini Cara Ikutnya

CRF Time Trial Challenge Di Hari Pertama

“CRF Time Trial Challenge tersebut ditujukan bagi peserta yang bisa mencacatkan waktu tercepat dalm 1 putaran rintangan yang telah dibikin oleh panitia, tidak terlalu susah tapi banya yang terjatuh karena mengejar waktu tercepat,” ungkap Suhari Marketing Communication & Development Division Head PT MPM.

Bisa dikatakan kegiatan CRF Time Trial Challenge adalah sebagai pemanasan sebelum masuk ke inti acara tahun ini, toh nyatanya banyak juga peserta yang ikut turun untuk mencoba rintangan yang sudah disiapkan panitia untuk mencatatkan waktu tercepat.

“Dari beberapa peserta, ada 1 peserta yang bisa mencatatkan waktunya di 21 detik, selamat untuk pemenang. Semoga di event selanjutnya kami bisa memberikan suguhan yang lebih menarik supaya makin banyak peserta yang ikut,” tutup Suhari. CHR

Facebook Comments

You May Also Like