Marquez Ungkap Jujur Dapat Kembali Lagi ke Honda, Kapan ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengungkapkan harapannya kedepan dapat kembali lagi bersama Honda. Ini setelah perpisahan yang terjadi pasca kebersamaan selama 11 tahun. Demikian diungkapkannya dalam acara Honda Racing Thanks Day di Sirkuit Motegi Jepang. Disini berkumpul semua pembalap Honda dari banyak cabang olahraga.

BACA (JUGA) : Apakah Kehadiran Marquez Diatas Ducati Membuat Banyak Pembalap Gelisah ?

Pimpinan Honda, ialah CEO HRC Koji Wantabe menjabat tangannya dan memberikan bunga sebagai tanda terima kasih atas prestasi spesial yang sudah ditorehkan Marc Marquez.

koizumi

Marc Marquez sendiri akan mengusung tim Gresini Racing musim depan (2024) dengan pacuan Ducati. Ketidakpuasan pada perfoma Honda RC213V menjadi alasan logisnya.

BACA (JUGA) : Ducati Dijerat Sistem Konsesi 2024 Karena Masuk Grade A ! KTM Dan Aprilia Grade B, Yamaha-Honda Terbawah

Catatan penting dari pernyataan Marquez bahwa ia sangat ingin kembali lagi ke tim Honda. Dipastikan hal ini dapat tercipta jika memang kinerja Honda RC213V dapat bersaing dengan motor-motor pabrikan Eropa. Hal demikian memang sulit seiring juga bertambahnya usia Marc Marquez.

“Honda akan selalu ada di hati saya. Saya berharap bisa kembali kesini suatu hari nanti sebagai pembalap Honda. Halo selamat siang semuanya ! Saya senang berada disini, sekali lagi untuk Honda Racing Thanks Day, “ucap Marc Marquez yang dikutip dari Motosan.

BACA (JUGA) : Akhirnya Bos Ducati Luruskan Kabar Soal Rencana Tukar-Guling Jorge Martin Dan Bastianini

“Seperti yang kalian tahu, tahun ini sangat spesial bagi saya, karena saya dan Honda akan berpisah. Namun, kita akan lihat apakah jalan kita akan bertemu lagi di masa depan . Tentunya dalam 11 tahun ini, dengan 6 gelar juara dunia yang diraih bersama, kami telah mencapai sesuatu yang fantastis, ”tambah Marc Marquez yang bulang Februari nanti akan berusia 31 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like