Crutchlow Antara Pensiun Atau Perpanjang Kontrak (2021) ? Ini Jawaban Bos Tim LCR Honda

BeritaBalap.com-Cal Crutchlow, racer tim LCR Honda saat ini sudah berusia jelang 35 tahun. Dalam beberapa kali kesempatan memang diungkapkannya bahwa ia ingin pensiun dari balap MotoGP. Fokus kepada keluarga dan menikmati hari-hari bersama anak dan isterinya.

Konteks ini yang kemudian dijawab oleh Bos Tim LCR Honda yang menaunginya. Bahwa Crutchlow disebut Lucio Cecchinello belum akan pensiun di musim 2021. Semua masih tergantung pada hasil yang ia capai dalam beberapa seri awal MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Crutchlow Kritik Pedas Perfoma Honda RC213V Di Tes Sepang, Ini Pengakuannya..

koizumi

Intinya, melihat dahulu apakah dia masih kompetitif atau tidak. Pada sisi lain, Cecchinello berharap secara tersirat bahwa ia ingin Crutchlow dapat memperpanjang kontraknya. Disebut bahwa jika selalu di rumah, maka akan membuatnya bosan. Crutchlow memang masih bertaji karena tahun 2019 lalu ada di posisi ke-9 dalam klasemen akhir MotoGP.

“Dengan Cal kami telah memutuskan untuk melakukan 3-4 balapan pertama dan kemudian bersama-sama memutuskan apa yang harus dilakukan untuk memahami apakah dia ingin melanjutkan dan jika Honda ingin mendukung proyeknya, “tutur Lucio Cecchinello.

BACA (JUGA) : Crutchlow Curhat Soal Mundur Balap (2021), Tapi Ada Syaratnya, Apa ?

“Saya percaya bahwa periode jeda ini dapat digunakan untuk mengisi ulang baterainya, terutama untuk pembalap yang berpikir mereka akan berhenti balap. Saya pikir momen ini dapat membuat mereka merenungkan kenyataan bahwa tanpa motor mereka bosan tinggal di rumah, “tambah Becchinello. BB1

Facebook Comments

You May Also Like