Apa Aktifitas Jawara AP250 AM Fadly Di Tengah Wabah Virus Corona ?

BeritaBalap.com-Apa kabar pembalap tim Motul Manual Tech AM Fadly ditengah wabah Virus Covid-19 alias Virus Corona ? Apakah masih di Jogja atau pulang ke kampung halamannya di Sengkang, Makassar ? Apa kegiatan yang dilakukannya saat ini saat libur balapan ?

Ternyata AM Fadly yang notabene adalah jawara kelas AP250 (Asia Road Racing Championship 2019) bermain aman. Maksudnya, sudah tidak di Jogja lagi sebagai tempat kesehariannya saat musim balap berjalan.

By the way, memang ada peningkatan yang signifikan untuk pasien yang positif Corona di Jogja, juga yang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atau Orang Dalam Pemantauan (ODP).

koizumi

BACA (JUGA) : ARRC 2020 Kembali Ke Sepang Atau Thailand ? Trek Lain Beresiko, Efek Covid-19 !

“Saya sudah 2 minggu pulang ke rumah di Sengkang, “ujar AM Fadly yang pastinya disupport Ibnu Sambodo selaku pemilik tim sekaligus Chief-Mechanic. Bagaimana dengan kegiatannya ? Apakah latihan fisik juga disana ?

“Kalau kegiatan yang keluar rumah tidak ada. Saya memilih aman dahulu karena Virus Corona ini berbahaya. Jadi saat ini lebih banyak di rumah saja. Kalau memang sudah aman, baru banyak latihan fisik dan kembali ke Jogja, “tambah AM Fadly yang menyebut sesekali mengisi waktunya bermain game PUBG. BB1

Klasemen Sementara AP250 (ARRC 2020) :

VIDEO 3 Mekanik Road Race Paling laris-manis Menggarap Tim (2020) :

Facebook Comments

You May Also Like