Crutchlow & Nakagami Satu Tim LCR Honda Tetapi Beda Penampilan Livery Motor

BeritaBalap.com-Menarik mencermati livery atau penampilan motor duo rider tim LCR Honda yang ternyata berbeda. Bahkan tergolong berbeda signifikan. Pastinya, mereka membawa sponsor sendiri. Jadi sah-sah saja. Yang pasti, samimawon alias sama-sama dibawah manajemen LCR untuk aktifitas MotoGP 2018.

Livery motor Cal Crutchlow dengan ciri warna dan dominannya sponsor Givi dan LCR Honda

Cructhlow yang notabene petarung senior LCR Honda masih dengan ciri kental kelir merah dan hijau sesuai dengan warna Givi dan Castrol sebagai sponsor utamanya.

Oh ya, Crutchlow yang sudah berusia 32 tahun merupakan penguji Honda RC213V terbaru yang dipakai duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. So, racer asal Inggris ini siap menggunakan RC213V terbaru.

koizumi
Livery motor Nakagami yang didominasi warna khas sponsor Idemitsu

Pada bagian lain, Takaaki Nakagami yang berusia 26 tahun merupakan pendatang baru MotoGP 2018. Tahun lalu masih di level Moto2. Namun pelaga asal Jepang ini membawa sponsor Idemitsu yang mengorbitkannya selama ini.

Tentu saja, bicara livery identik dengan dominasi warna merah dan putih. Itu karakter khas Idemitsu. Nakagami sendiri menggunakan kudabesi RC213 versi 2017. Bukan yang terbaru seperti Crutchlow. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like