Ultah Ke-70, Pengusaha Sukses Asal Palu ‘Johnny Limbunan’ Adakan Berbagai Lomba & Undang Artis, Ini Ayahanda Andi Akai !

BeritaBalap.com-Dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-70, maka pengusaha sukses asal Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Johnny Limbunan mengadakan berbagai kegiatan lomba. Tentu saja, kemeriahan ini menjadi sukacita atau kebahagiaan tersendiri.

Bagi yang belum paham, Bapak Johnny Limbunan yang berkemeja biru dalam foto utama ialah ayahanda tercinta dari Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai yang juga pemilik tim balap, Yamaha Akai Jaya. Termasuk Direktur CV. Akai Jaya, Main-Dealer Yamaha wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng). Paham ya !

Terlihat, Bapak Johnny Limbunan membuka turnamen tenis meja dengan memukul bola pertama dan berhadapan dengan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Sulteng, Mohammad Syukri Andi Yunus, Jumat kemarin (9 Maret). Demikian berlangsung di kediamannya, Jalan Nokilalaki, Palu, Sulteng

koizumi

Adapun HUT Johnny Limbunan sendiri berlangsung pada Minggu, 11 Maret 2018. Pastinya, berbagai aktifitas olahraga dihadirkan meriah dalam HUT ke-70 Johnny Limbunan, yaitu lomba Futsal Putri, Lomba Nyanyi, Domino atau Gaplek dan Tenis Meja.

“Dari empat jenis kegiatan itu, hanya turnamen tenis meja dan gaplek yang diikuti oleh bapak Johnny Limbunan karena itu merupakan hobinya, ”ujar Ketua Panitia HUT Johnny Limbunan ke 70, Haris Abdullah saat ditemui kediaman Johnny Limbunan, Jalan Nokilalaki Palu, Sulteng.

Mantapnya, untuk tenis meja, Johnny Limbunan ikut bertarung dalam kelas profesional bersama sejumlah atlet Sulteng. Wow… Kegiatan ini juga diikuti oleh para relasi dan mitra bisnisnya yang bergerak di bidang sekuritas, perbankan, leasing (pembiayaan), diler sepeda motor dan mobil dan  asuransi. Bicara bisnis yang telah dibangun Johny Limbunan memang menggurita di Sulteng. Demikian dirintis dari nol dan saat ini terus dikembangkan anak-anaknya.

Nah, puncak kegiatan HUT ke-70 Johnny Limbunan akan dirayakan pada Minggu malam (11 Maret 2018) di Hotel Santika Palu, Jl Mohammad Hatta. Dalam momen ini, diundang juga Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, kemudian Walikota Palu, Hidayat, juga Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said dan sejumlah pejabat dan rekan bisnis, termasuk rekan sepermainan Johnny Limbunan semasa kecil.

“Untuk hiburannya pada malam puncak kegiatan itu akan dimeriahkan artis Vonny Sumlang pelantun ratu sejagat dan Dinda KDI. Selain itu juga ada penampilan spesial dari The Secret Band, yang didukung CV. Akai Jaya Motor, ”tambah Haris Abdullah. Happy Birthday ya Pak Johnny Limbunan. Panjang Umur dan Selalu dalam lindungan KasihNYA. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like