Dalam 4 Minggu, Marquez Sudah Jalani Latihan Fisik Ringan, Ini VIDEOnya

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah mulai menjalani latihan fisik yang ringan-ringan. Ini setelah 4 Minggu pasca operasi lengan, tepatnya area humerus di USA.

BACA (JUGA) : Loyonya Prestasi Honda Di MotoGP Karena Tidak Rekrut Dani Pedrosa Sebagai Penguji ?

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut belum dapat memberikan informasi lebih detail menyangkut perkambangan tangannya sebelum menjalani rontgen. Rencananya pada Minggu ke-3 Juli. Tangan kanannya memang belum boleh digerakkan sama sekali.

koizumi

“Saya sekarang merasa cukup baik karena tidak ada rasa sakit. Saya masih memiliki lengan yang tidak dapat digerakkan dan saya sedang melakukan latihan mobilitas pasif ringan. Saya merasa termotivasi karena perasaan saya baik, dan saya bersemangat untuk memulai pemulihan segera setelah dokter memberi tahu saya, untuk melihat apakah lengan saya berfungsi sebagaimana mestinya, ”terang Marc Marquez yang saat berusia 29 tahun.

BACA (JUGA) : Sindiran Keras Puig ! Sebut Walaupun Motor Eropa Dominan Tapi Yang Juara Dunia Jepang

Langkah pemulihan dilakukan secara bertahap yang mana disesuaikan dengan hasil rontgen. Tergantung pada evolusi hasil, kami akan mengikuti satu atau lain cara dalam pemulihan, “ungkap Marc Marquez 

Pada sisi lain, manajer tim Repsol Honda Alberto Puig mengatakan bahwa mereka akan melihat Marc Marquez tampil sebelum akhir tahun. Tetapi itu hanya prediksinya berdasarkan pengalaman saat menjadi pembalap.

BACA (JUGA) : Tinggal LCR Honda Dan RNF Aprilia ? Ini Formasi Tim Pabrikan Dan Pelanggan 2023

“Sulit untuk memberikan ramalan, tetapi jika kamu bertanya kepada saya, dengan pengalaman patah tulang dan semua itu, saya pikir kita akan melihatnya sebelum akhir tahun. Kami akan melihatnya terbang sebelum akhir 2022, ”tambah Alberto Puig.

Dibawah ini VIDEOnya Marc Marquez saat jalani latihan. BB1

https://twitter.com/marcmarquez93/status/1542124097840320513?s=20&t=2w7JhUKWTAq3E3WJhye2KQ

Facebook Comments

You May Also Like