Apakah Balap OnePrix Berlanjut Musim 2020 ? Berikut Jawaban Bos Besar TVOne

BeritaBalap.com-Selalu menjadi pertanyaan kritis dan pastinya menarik  ditelaah sehubungan eksistensi dan kelangsungan hidup dari gelaran balap OnePrix yang notabene disiarkan live (langsung) oleh stasiun televisi swasta nasional, TVOne.

Maksudnya, apakah musim 2020 nanti OnePrix akan berlanjut ? Apakah stop atau berhenti ? Apakah ada syarat-syarat tertentu agar dapat eksis ? Konteks ini yang coba portal BeritaBalap.com tanyakan kepada bos besar TVOne, yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie yang juga putera tokoh nasional sekaligus konglomerat, Aburizal Bakrie

“Ini tahun pertama kita menggelar OnePrix. Tentu saja banyak hal yang akan kita pelajari dan evaluasi bersama. Kalau untuk tahun depan, tetap akan kita laksanakan dengan berbagai peningkatan dari hasil evaluasi bersama. Kan ini baru tahun pertama. Yang pasti, misi kita adalah memajukan dunia motorsports nasional, “tukas Anindra Ardiansyah Bakrie, akrab disapa Ardi Bakrie selaku CEO TVOne.

koizumi

“Antusiasme penonton begitu besar. Ini yang menjadi kebanggaan kita. Bahkan mereka terlihat tegang sekali saat menonton balapan ini. Tadi saya cermati, “tambah Ardi Bakrie yang hadir langsung dalam seri ke-2 OnePrix 2019 Tasikmalaya, Jawa Barat (4 Agustus).

Tentu saja, secara logika sederhana, maka TVOne butuh pemasukan iklan yang memadai. Itu korelasi mutlak  ketika bicara sajian acara televisi. Apa sebab ? Karena memang biaya produksi tayangan live Oneprix ini sangat besar. Libatkan sekitar 100 kru dan isunya per-seri dibutuhkan dana sekitar 1 milyar. Itu perkiraan saja.

“Tentu saja, hitungan pemasukan iklan akan terus kita pantau dan evaluasi. Kita punya tim marketing untuk melakukan pendekatan. Saya pikir, langkah awal dan utama ialah mengemas event semakin baik dahulu. Ketika semuanya beres, maka akan banyak yang mendekat. Banyak yang wait and see dengan OnePrix ini, “tutur Ardi Bakrie sesaat sebelum press conference dilakukan di pinggir trek.

Anyway, OnePrix adalah “mainan” baru tim-tim balap nasional yang dijamin banyak yang suka. Bos-bos tim terbukti juga rajin hadir dalam setiap seri. Biasanya mereka belum tentu hadir saat putaran Motoprix. Kan masuk TV. Dilihat keluarga, tetangga dan sanak saudara. He he he he.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like