Dall’Igna Jawab Kritik Bastianini Yang Sebut Ducati Membuangnya

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna memberikan respon atau tanggapan atas kritik pedas Enea Bastianini (Ducati Lenovo) pasca meraih poin sempurna (37 poin) di MotoGP Silverstone.Pembalap asal Italia usia 26 tahun tersebut menjadi yang terbaik dalam 2 race, baik sprint race ataupun balapan utama.

Dalam sebuah kesempatan memberikan pernyataan, Bastianini mengatakan dengan nada kritik bahwa ia tidak tahu kenapa manajemen Ducati melepasnya hingga pada akhirnya pindah ke tim Tec3 KTM.

Menurut Dall’Igna memang ini pilihan yang sulit ketika harus menetapkan Marc Marquez diantara Jorge Martin dan Enea Bastianini. Semuanya berkualitas. Namun mereka harus buat keputusan. Yang pasti, Dall’Igna menambahkan bahwa ia menerima berbagai kritik yang ditujukan padanya.

koizumi

BACA (JUGA) : Geser Marquez di Klasemen, Bastianini Kritik Ducati Yang Membiarkannya Pergi

“Tentu saja, saya senang atas kesuksesan Enea (Bastianini). Sayangnya, kami harus memilih pembalap dari daftar pendek tiga pesaing, dan ketiganya berhak mendapatkan warna resmi. Ini merupakan pilihan yang sulit baik dari sudut pandang kemanusiaan dan olahraga. Saya juga disini untuk menerima kritik, dan saya menerimanya, ”ujar Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Bastianini Menjawab Soal Apakah Pasang Target Juara Dunia Juga Sebelum Cabut 2025 ?

“Setiap tahun adalah babak baru. Akhir tahun kita tutup yang 2024 dan buka yang 2025, semuanya tergantung pekerjaan masing-masing rumah. Kamu tidak pernah tahu apa yang orang lain persiapkan untuk kita, yang paling penting adalah ‘bertahan’ pada tahun ini dan kemudian memikirkan tahun depan . Saya senang dengan performa motor, kami berada pada level yang sangat baik selama bertahun-tahun dan saya berharap terus seperti ini, ”tambah Dall’Igna yang dikutip Berita Balap dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like