Decksa Almer Penuhi Undangan Bupati Ciamis, Ada Apa?

BeritaBalap.com – Decksa Almer hari ini (28/12) penuhi undangan Bupati Ciamis bersama atlit cabor balap motor Ciamis yang lain, tidak hanya itu saja. Wawan Hermawan sebagai pelatih cabor tersebut juga tampak penuhi undangan Bupati Ciamis.

Bukan tanpa sebab, undangan tersebut ditujukan untuk pemberian penghargaan kepada cabor balap motor pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda )yang sudah berhasil membawa pulang 2 perak untuk Ciamis melalui Decksa Almer dan Farrel .

Undangan tersebut ditujukan sebagai bentuk apresiasi Bupati Ciamis terhadap atlit balap motor yang sudah berhasil bawa pulang 2 perak dari kelas perorangan dan beregu untuk Ciamis.

koizumi

BACA (JUGA) : Kemana Proyeksi Decksa Almer dan Chessy Melandri Setelah Tidak Masuk 4 Rider ATC 2022 ?

Wawan Hermawan Saat Menemui Herdiat Sunarya Bupati Ciamis

“Terima kasih atas undangan dan apresiasinya terhadap atlit balap motor Ciamis, semoga kedepannya hasil yang didapat lebih baik dan bisa membanggakan Ciamis,” ungkap Wawan Hermawan Pelatih dan sekaligus ayah dari Decksa Almer.

Besar harapan Herdiat Sunarya sebagai Bupati Ciamis yang ingin ikut memajukan dunia otomotif di kancah nasional, maka dari itu dengan adanya apresiasi ini diharapkan kedepannya atlit balap motor Ciamis bisa go internasional.

“Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi membawa nama Ciamis, dan semoga atlit balap motor Ciamis bisa peroleh emas lagi di balap selanjutnya serta bisa go internasional,” tambahnya.

Tidak hanya itu saja, Bupati Ciamis memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasinya terhadap atlit cabor balap motor.

“Alhamdulillah babak kualifikasi Porda dapat 1 emas dan 2 perunggu, saya pribadi berharap nantinya di Porda yang akan datang bisa bawa pulang emas lagi untuk Ciamis,” harap Decksa yang juga pembalap dari tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta. CHR

Facebook Comments

You May Also Like