Dall’Igna Sebut Formasi Pecco-Marquez Terbaik Dalam Sejarah Tapi Akui..

BeritaBalap.com-Formasi pembalap tim Ducati Lenovo musim depan (2025) dianggap yang terbaik sepanjang sejarah. Maksudnya untuk Francesco Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Gresini Racing). Mereka akan berduet untuk 2 tahun kedepan (2025-2026).

Pernyataan “terbaik sepanjang sejarah” tersebut diutarakan oleh bos tim Ducati Gigi Dall’Igna yang notabene dianggap sebagai orang paling powerful atau berpengaruh dalam menentukan formasi rider Ducati.

Diperkirakan banyak pihak, bahwa ada perubahan yang diklaim mendadak dengan memutuskan Marquez sebagai pendamping Pecco. Sebelumnya nama Jorge Martin (Pramac Racing) yang menguat. Tetapi karena Marquez tidak mau ditaruh di tim Pramac walaupun dengan pacuan terbaru (GP25), pada akhirnya Jorge Martin yang dilepas dan kemudian memutuskan pindah ke tim Aprilia.

koizumi

BACA (JUGA) : Vinales Diantara 3 Pilihan : Setia Di Aprilia, Repsol Honda Atau GasGas Tech3 ?

Satu catatan penting lain dari Dall’Igna, walaupun diklaim sebagai pasangan terbaik sepanjang sejarah tetapi ia mengakui bahwa akan sulit mengelola kedua juara dunia tersebut. Anyway, Pecco dan Marquez merupakan 2 juara dunia MotoGP terbanyak dalam 1 dekade ini.

BACA (JUGA) : Menarik ! Ini Kronologi Hingga Ducati Pilih Marquez, Apakah Disetujui Pecco Juga ?

“Ini mungkin tim Ducati terbaik dalam sejarah. Kami hanya ingin terus memenangkan kejuaraan, ini adalah tujuan kami dan apa yang diminta Ducati dari kami. Kami hanya harus mencobanya, ”tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

“Kami harus cukup baik untuk melakukannya. Itu tidak akan mudah, tapi sejujurnya, saya mengenal tim dan orang-orang yang bekerja untuk saya, dan saya yakin dengan bekerja sama seperti yang kami lakukan di masa lalu, maka kami bisa mencapainya, ”tambah Gigi Dall’Igna yang dikutip dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like