Dall’Igna Singgung Honda, Lebih Baik Punya Beberapa Rider Kuat Daripada Hanya 1 Orang

BeritaBalap.com-Bos tim Ducati, Gigi Dall’Igna menyinggung Honda yang memang hanya tergantung pada satu nama Marc Marquez. Yang lain, masih jauh levelnya. Itu fakta dalam beberapa tahun belakangan.

Konteks ini yang kemudian yang jelas dan tegas dihindari Ducati hingga membangun motor yang bisa optimal untuk semua pembalap. Tidak lagi seperti di eranya Casey Stoner yang hanya doi yang menonjol.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP Styria Austria Minggu Ini (6-8 Agustus, Dalam WIB)

koizumi

Maka dari itu, Ducati tidak memiliki ‘anak emas’ atau yang diprioritaskan. Hal demikian diterangkan Dall’Igna jelang seri ke-10 MotoGP Styria Austria akhir pekan ini (6-8 Agustus). Semua sama dan silahkan saja bertarung secara sportif untuk Miller, Bagnaia, Zraco dan Jorge martin.

“Jelas bahwa kami sedang menjalani fase dimana kami mencari pebalap yang mampu memenangkan gelar juara dunia di dalam kontingen kami. Tetapi jika kamu bertanya kepada saya, apakah lebih baik hanya memiliki 1 pembalap yang bersaing untuk kejuaraan dunia atau memiliki lebih banyak kandidat, saya pikir asumsi kedua ini adalah yang terbaik, “terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Bos Tech3 KTM Hanya Targetkan 10 Besar Di MotoGP Styria

“Kita lebih dari sekadar mencari pembalap yang bisa bertarung memperebutkan kejuaraan dunia setiap tahun, idealnya adalah memiliki lebih banyak pembalap yang benar-benar kuat dan mampu mengejar tujuan utama. Saya memikirkan line-up kami saat ini, yang berkisar dari pebalap paling berpengalaman seperti Zarco, Bagnaia dan Miller, hingga rookie, “ tambah Gigi Dall’Igna yang identik dengan berbagai inovasi pada pacuan Ducati. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like