Sumber Production Matic Corner Race 2023 Cimahi : Bukti Konsistensi Pembinaan Dan Pembibitan

BeritaBalap.com- Hajat balap bertitel Sumber Production Matic Corner Race 2023 Cimahi menjadi bukti konsistensi pembinaan dan pembibitan rider potensial. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (17/6) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Sumber Production Matic Corner Race 2023 Cimahi

Betapa tidak, Sumber Production dibawah komando Sumber Agung Rizky selaku penyelenggara gelaran event membuktikan kesetiaannya yang secara intens memberikan wadah bagi para rider. Itu berlaku baik untuk rider yang baru akan memulai karirnya maupun rider yang sudah aktif mengikuti ajang balap.

koizumi
H. Martin Harjawinata, Ketua Harian Pengprov IMI Jabar didampingi Irvan OC, Kabid Olahraga Sepeda Motor Pengprov IMI Jabar yang langsung hadir memantau gelaran event

“Disini bisa kita lihat, dimana par rider pendatang baru yang bisa bersaing dikelas Corner Race. Kerennya, kelas Corner Race ini juga sudah terbagi menjadi 2 kategori, yaitu Open atau Pro dan Pemula,” buka H. Martin Harjawinata, Ketua Harian Pengprov IMI Jabar didampingi Irvan OC, Kabid Olahraga Sepeda Motor Pengprov IMI Jabar yang langsung hadir memantau gelaran event.

Anton Ucil, owner Rolling Speed saat menganugerahkan para peraih Juara Umum

Istimewnya, 4 kategori Juara Umum (JU) Langsung dibagikan dalam gelaran tersebut. Dimana Robby Rizaldi berhasil meraih JU Matic Open, Ilham Shiva mendapat JU Matic Pemula, Rismawan menyabet JU Corner Pemula dan Samsul Ari menggondol JU Corner Pro.

Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production bersama Sandy Dado

Makin istimewa lagi, lantaran khusus untuk peraih juara dikelas-kelas Corner Race pada gelaran event kali ini diberlakukan sistem non kuota. Wuihhhh, mantap pokoke !!!

“Selamat untuk para peraih juara dan JU, semoga raiahan prestasi yang didapat memotivasi mereka untuk terus berkiprah didunia balap. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan event kali ini, terutama para petinggi Pengprov IMI Jabar yang berkenan hadir langsung,” tukas Sumber Agung Rizky didampingi Sandy Dado dari Sumber Production. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like