Tim 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O Kebumen : Prestasi Spesial di Event Gass Tipis Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Inilah satu-satunya tim balap yang bikin kejutan di kejuaraan Gass Tipis Championship 2019 putaran pertama yang dihelat di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar, Minggu kemarin (22-23 Juni). Adalah tim 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O asal Kebumen, Jateng.

Mengandalkan tiga unit Yamaha FIZR Standart, lewat pebalap Sofyan Zyrof raih podium ke-2 kelas Bebek 2T 120 cc Standart Open, kemudian podium pertama kelas Bebek 2T 120cc Standart Pemula, lanjut podium tertinggi kelas Bebek 2T 116cc Standart Pemula.

Tidak mau kalah dengan rekan satu timnya, Wildan Maulida yang juga membela tim yang sama dan mempersembahakan podium ke-4 kelas Bebek 2T 116cc Standart Pemula dan podium pertama kelas Bebek 2T 116 cc Standart Open. Tentu saja, hal ini membuat bos JM yang enggan disebut nama aslinya tersenyum lebar. Usahanya menduetkan rider asal Pemekasan dan Tasikmalaya serta mendatangkan mekanik H2O asal Madura membuahkan hasil. Mantap bos !

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Gass Tipis Championship 2019 Tasikmalaya (Hari Kedua Minggu 23 Juni)

’’Rasa syukur saya ucapkan kepada Tuhan YME atas prestasi hari ini dan saya ucapkan terimakasih kepada crew, mekanik, pebalap atas usahanya memeberikan hasil yang maksimal kepada tim yang notabene baru akan naik daun,’’bilang bos 805 JM yang beralamat di Jl. Kutoarjo, Lembu Sakti, Kedung Bener, Kebumen, Jateng.

Pada sisi lain, owner team yang juga mantan pebalap road race menjelaskan. Menurut dia, pada dasarnya mereka punya motivasi yang kuat untuk berkompetisi, management tim secara keseluruhan yang dikombinasi dengan skill rider dan karakter mesin sehingga sangat mendukung untuk menjadi juara. Mesin dan pembalapnya kompetitif, bro.

Agar terus mengejar prestasi, maka perhatian khusus akan selalu diberikan dengan langkah konsisten mengikuti kejuaraan balap motor. Kabarnya tim ini juga sedang mempersiapkan diri untuk turun balap di Kejuaraan Daerah Balap Motor Kabupaten Purbalingga yang menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 yang akan datang. Ok dech, jangan lupa bahagia dan berbagi informasi dengan penulis ya bos. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like