Danilo Petrucci Siap Akhiri Kontrak Pramac Ducati (2018), Tahun Depan Tim Pabrikan ?

BeritaBalap.com-Pebalap tim Pramac Ducati, Danilo Petruci menegaskan bahwa ia akan mengakhiri kontraknya setelah MotoGP 2018. Maksudnya tahun ini yang terakhir. Setelahnya ia akan mempertimbangkan opsi lain. Tentu saja, berharap dapat digaet tim pabrikan Ducati.

“Saya saat ini memiliki kontrak dengan Ducati, saya memiliki opsi yang akan berakhir bulan Juni untuk menuju tim pabrik. Ini mimpi saya, tetapi saya yakin semuanya akan diputuskan dalam beberapa balapan pertama dan saya rasa ini tidak adil, “ujar Petrucci yang berusia 27 tahun dan selama ini mendapatkan motor dengan spesifikasi yang sama dengan tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Sekilas info saja, sebetulnya 2018 ini Petrucci yang sukses meraih 4 kali podium ditaksir pabrikan Aprilia namun menolak. Sekias info lagi, Pramac Ducati sudah pula meminang rider Moto2 asal Italia, Francesco Bagnaia untuk MotoGP 2019. Boleh jadi, ha demikian sebagai antisipasi jika Petrucci keluar.

koizumi

“Jadi pemilik Pramac yaitu Paolo Campinoti dan saya sama-sama sadar bahwa dia menarik  keluar dari neraka, tetapi kami tahu bahwa tahun ini akan menjadi tahun terakhir kami bersama. Tahun 2017 ada godaan kuat pergi ke Aprilia, balap untuk tim Italia itu sangat menarik. Namun saya tidak ingin berpisah saat sedang tinggal bersama. Namun setelah 7 tahun di MotoGP, mimpi saya adalah menjadi rider pabrik, “tambah Petrucci yang ada di posisi ke-8 klasemen akhir MotoGP 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like