Inneu WLN Dipinang Ban Speed Master, Setelah Sandang Ratu Dragbike 2017 Jabar

BeritaBalap.com-Lagi dan lagi, prediksi beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap sesuai dengan kenyataan. Hyup… Inneu Nur Wulan atau mesra di sapa Innue WLN akhirnya resmi menyandang ratu dragbike 2017 Jabar. Predikat ini pastinya di dapat setelah mojang geulis asli Majalaya ini menjadi juara umum Kejurda Dragbike 2017 Jabar kelas wanita.

Prok…prok..prok…!!! Kasih aplaus dulu dan ucapan selamat yah gaes…!!! Ini gelar terbilang sangat prestisius. Pasalnya mojang geulis kelahiran 2 Februari 2000 ini merupakan peraih gelar ratu Jabar pertama. Loh kok bisa ??? Ya bisa saja dong,… Maklum saja, untuk Kejurda Dragbike Jabar, kelas wanita baru mendapat apresiasi di tahun 2017. Apresiasi dalam artian, baru kali ini kelas wanita lebih diperhatikan secara serius dengan memperlombakan kategori matic 155 cc dan matic 200 cc khusus wanita.

Prestasi ini didapat bersama tim Wahana Baru ROB1 She Speed Master RRT yang tentunya sangat berjasa mengawal Inneu WLN menyandang gelar ratu dragbike Jabar. Bak gayung bersambut, setelah resmi menyandang ratu dragbike Jabar, Inneu WLN dipinang alias digaet Speed Master. Bukan dilamar buat nikah. Ngacau ah akang ! Maksudnya, secara resmi Inneu WLN didaulat menjadi brand-ambassador pabrikan ban pendatang baru Speed Master.

koizumi

“Betul sekali, kita mendaulat Inneu WLN sebagai brand ambassador Speed Master Tire. Tentu saja, ini berkat raihan prestasi yang diperoleh Inneu WLN. Sebagai pendatang baru dragbike wanita Inneu WLN tampil secara apik di ajang dragbike. Baik club event maupun ajang Kejurda. Terlebih berkat raihan prestasinya menjadi juara umum kelas wanita Kejurda deagbike Jabar, ”buka Harun Alrasyid, Marketing & Sales General Manager dari Speed Master.

Saat Inneu WLN (kanan) bersama mama tercinta

Tidak berlebihan memang jika Speed Master mempercayakan Inneu WLN sebagai brand- ambassadornya. Mengingat selain menyandang ratu dragbike Jabar, Inneu WLN juga kerap mendominasi podium tertinggi kelas wanita. Paling mencolok, Inneu WLN mencatatkan waktu terbaik di kelas matic 200 cc khusus wanita pada final Kejurda Dragbike Jabar beberapa waktu lalu.

“Semoga dengan didaulat sebagai brand ambassador Speed Master, saya lebih memberikan prestasi yang membanggakan yang lebih baik dari raihan prestasi-prestasi sebelumnya. Pastinya ini menjadi penyemangat tersendiri bagi saya untuk meraih yang lebih maksimal lagi di gelaran event-event mendatang,” bilang Inneu WLN saat didampingi mamah tercinta dalam momen penandatanganan kontrak di markas Speed Master di Jl. Holis No. 37 Bandung, Jawa Barat. Salam kenal buat mamanya ya dari Kang Penulis. Bilang aja yang rajin nulis Inneu WLN. He he he he… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like