Dapat Durian Runtuh, Jafar Munir Juara Sport 2T 150cc Open Ajang Road Race 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Bagai mendapat durian runtuh, Jafar Munir juara Sport 2T Open ajang Road Race 2022 Tasikmalaya. Tepatnya pada gelaran bertajuk Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar para Sabtu – Minggu, 18-19 Juni.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya

Jafar Munir yang berangkat start dari posisi kelima, berhasil memanfaatkan momentum krusial. Itu setelah Tedy Permana yang memimpin jalannya lomba berbenturan demgan Reynaldi Pradana diujung tikungan pertama.

koizumi

Jafar Munir yang berada diurutan ketiga langsung memanfaatkan momemtum dan langsung mengambil alih untuk memimpin jalannya lomba. Hingga bendera finish dikibarkan, Jafar Munir berhasil mengamankan posisi hingga memdapatkan tahta podium kehormatan.

“Dibilang beruntung ya untung. Tapi namanya balap kan tidak selalu mengandalkan keberuntungan. Disitu kita juga berjuang, menjaga rytme balap, fokus dan pastinya selalu mengontrol emosi,” pungkas Jafar Munir yang mengibarkan bendera tim Athalla 121 Motor Petukangan ADR Verrus ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like