Datang ke Markas Fasttech Jogja, Arya Dwi Mahendra Kembali Balapan ?

BeritaBalap.com-Mantan pembalap era tahun 2000-an asal Ngayogyakarta Hadiningrat yang pensiun musim 2011, Arya Dwi Mahendra diberitakan datang ke markas Fasttech Yogyakarta yang ada di Sleman. Ada apa ini ? Apakah punya misi untuk balapan, misal kelas Ex-Rider ?

Yang pasti, Arya, sapaan akrabnya sangat dekat dengan mekanik Antok Fasttech yang memang pernah mengawalnya saat era mesin 2 tak berjaya. Arya terbukti langganan jawara di era bebek 2 tak ataupun underbone berbasic Yamaha F1ZR.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Arya Dwi Mahendra ? Balap Terakhir 2011, Juragan Motkas “Unik” & Vendor Kaos

koizumi

“Ya mas, tadi Mas Arya main ke bengkel. Saya rayu supaya ikut balap lagi, “tukas Anto Fasttech. Bagaimana dengan pengakuan Arya Dwi Mahendra langsung ? “Belum tahu, Mas. Pe-ernya banyak kalau mau balap lagi, “ujar Arya Dwi Mahendra yang saat ini berusia 36 tahun dan fokus berwiraswasta dalam berbagai bidang dan dalam berbagai kesempatan juga menjalani hobinya balap Tamiya di berbagai event bergengsi.

Menurutnya, pe-er utama adalah menurunkan berat badan. Sudah lumayan tambahnya. Ha ha ha ha ha. “Harus turunin berat badan dulu, Mas. Minimal bisa turun 15 Kg, “tambah Arya Dwi Mahendra yang juga keponakan dari Slamet Suroto, akran disapa Pak Totok, pemilik tim Honda Fasttech Yogyakarta.

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Siapa tahu dan siapa tahu. He he he he… “Yang pasti, jika ingin balapan, motornya sudah ada dan sudah siap, Mas, “timpal Antok Fasttech. BB1

Tonton VIDEO Datang Langsung ke Bengkel Fasttech Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like