Apa Kabar Arya Dwi Mahendra ? Balap Terakhir 2011, Juragan Motkas “Unik” & Vendor Kaos

BeritaBalap.com-Kembali, sesuai janji portal BeritaBalap.com yang akan terus menghadirkan konten sehubungan kabar para mantan pembalap yang selama ini tidak terlihat di pentas balap nasional. Maksudnya, berita ini fokus ke mantan racer yang tidak eksis di dunia racing nasional sebagai manajer tim, advisor tim, mentor ataupun pedagang. Nah, BeritaBalap membahas yang relatif tidak kelihatan.

Kali ini adalah Arya Dwi Mahendra yang pastinya berasal dari Ngayogyakarto Hadiningrat. “Kegiatan saya sekarang memang tidak ada hubungan dengan dunia racing motor, Mas, “ujar Arya Dwi Mahendra yang saat ini berusia 36 tahun dan telah memiliki 2 buah hati. Oh ya, Arya Dwi Mahendra eksis di road race tahun 2000-an. Identik dengan tim pabrikan Yamaha, sejak era underbone 2 tak hingga 4 tak.

Pernah dikawal mekanik Sri “Gandhoel’ Hartanto dan Anto “Fasttech”, juga Pak Iphoel IRJ. Bendera timnya Yamaha ART. Jadi hebatnya, ini tim pribadinya. Di eranya balapan, Arya yang identik dengan nomor start #48 memang berasal dari keluarga terpandang.

koizumi

Timnya paling meriah dan paling ramai. Penulis menjadi saksi hidupnya dan beberapa kali main langsung ke rumahnya. Arya sendiri terakhir balap 2011 saat bergabung di tim Manual Tech Kawasaki by Ibnu Sambodo.

Arya dwi Mahendra saat bersama keluarga tercinta

Apa kegiatan sehari-hari Arya yang berdomisili di Sleman, Yogyakarta ini ? “Saya koleksi sekalian jualan motor bekas (motkas), Mas. Juga vendor kaos untuk komunitas, “tambah Arya Dwi Mahendra yang juga keponakan dari Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok selaku pemilik tim pabrikan Honda Fasttech. Jadi Pak Totok merupakan adik dari ibundanya Arya Dwi Mahendra.

Oh ya (lagi) yang menarik, bahwa yang dijual Arya ialah motkasmotkas unik yang sekarang lagi ngetrend. Banyak dicari dan harganya relatif tinggi. Misal Honda NSR SP, Yamaha 125Z dan Yamaha F1ZR edisi tertentu, Honda Nova Dash, Yamaha Nouvo dan lainnya.

Sekilas informasi saja, Arya juga penggemar berat balap tamiya. Disebut fans berat karena mengikuti berbagai kompetisi bergengsi di berbagai daerah dan kerap meraih juara. Oke bro, makasih ya dan semoga tetap sehat selalu. Amin. BB1

BACA (JUGA) : Apa Kabar Rully Ricardo ? Ini Pembalap Jogja Era Tahun 2000-an

VIDEO 4 Mekanik Road Race Terbaik di Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like