Davide Brivio Kembali Jadi Manajer Tim Suzuki (2022) ?

BeritaBalap.com-Kabar terbaru yang dilansir dari Moto.it, bahwa Davide Brivio ada kemungkinan untuk kembali menangangi tim MotoGP Suzuki. Itu setelah diberitakan tidak nyaman bekerja di tim Formula One (Alpine) yang mana harus membuatnya pindah ke Inggris. Brivio sendiri wong Italia.

BACA (JUGA) : Joan Mir Curhat, Akui Jujur Sangat Kehilangan Brivio, Orang Penting Baginya

Faktanya memang sebagian besar tim F1 bermarkas di Inggris. Sebetulnya manajemen Suzuki sempat melakukan negosiasi dengan Willco Zeelenberg untuk menjadi manajer tim Suzuki tahun depan. Itu pada Agustus lalu.

koizumi

Namun Zeelenberg menolaknya dan memilih tetap berada di tim satelit Petronas Yamaha.  Mengawal Andrea Dovizioso. Anyway, perfoma Suzuki memang berbeda tahun ini. Tidak seperti musim lalu saat Joan Mir meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Quartararo : Saya Sudah Menunggu Momen Ini Lebih Dari 15 Tahun

Riset dan pengembangan GSX-RR cenderung lambat. Selalu ada keluhan pembalap, baik Joan Mir dan Alex Rins. Perangkat holeshot yang memang penting, juga belum beres, padahal tim pabrikan sudah oke semua.

Diprediksi karena tidak adanya sosok manajer tim yang dapat lebih optimal mengkomunikasikan keinginan pembalap kepada principal Suzuki Jepang. Komunikasi mereka terhambat. Tugas manajer tim yang disebut Shinichi Sahara selaku pemimpin proyek MotoGP Suzuki akan dikerjakan bareng, terbukti tidak optimal. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like