Marquez Peringatkan Honda Sulit Juara Dunia 2022 Jika Kondisi Seperti Sekarang

BeritaBalap.com-Marc Marquez memperingatkan pihak Honda. Bahwa sulit untuk berjuang meraih juara dunia MotoGP musim depan (2022) jika kondisinya seperti sekarang ini.

BACA (JUGA) : Ternyata Marquez Menang 2 Kali Pada Trek Berlawanan Arah Jarum Jam

Apa maksudnya ya ? Kondisi yang bagaimana ? Ternyata, ini berhubungan dengan kondisi fisiknya yang belum fit 100 persen ataupun perfoma motor Honda RC213V yang banyak dikeluhkan.

koizumi

Faktanya, MM93 dapat meraih podium jawara di Sachsenring dan Austin karena lintasannya yang sama-sama arahnya berlawanan arah jarum jam. Ini lebih disukai Marquez karena mengurangi rasa sakit pada bahu kanannya. Sachsenring dan Austin memang lebih banyak tikungan ke kiri.

BACA (JUGA) : Davide Brivio Kembali Jadi Manajer Tim Suzuki (2022) ?

“Lengan belum sembuh. Tulangnya belum sepenuhnya kuat dan penderitaannya hebat. Saya akan bekerja untuk meningkatkan diri saya lebih jauh, tetapi jika kondisi fisik saya tetap sama, saya tidak akan bisa bertarung untuk kejuaraan dunia bahkan pada tahun 2022, “tegas Marc Marquez yang ada si posisi ke-7 klasemen sementara dan ini berbeda 137 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang ada di deretan teratas.

“Jelas bahwa saya masih memiliki masalah, di Austin saya selalu terlambat untuk mengubah arah. Saya harus bekerja dua kali lebih keras. Ini benar-benar musim yang sangat sulit. Terkadang saya jatuh dan saya tidak tahu mengapa, terkadang saya cepat dan saya tidak mengerti mengapa, dan terkadang saya lambat tanpa memahami alasannya”.

“Sekarang, kami akan kembali ke Misano dan saya sudah tahu itu akan sangat sulit, jadi saya ingin melihat level apa yang akan saya dapatkan dalam dua balapan terakhir, ”tambah Marc Marquez yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like