Deal, Petronas Jadi Suplier Bahan Bakar Moto2 Dan Moto3 Mulai Musim 2020

BeritaBalap.com – Dorna resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Petronas sebagai pemasok bahan bakar untuk Moto2 dan Moto3 musim 2020 sampai 2022. Raksasa minyak dan gas asal Malaysia ini memang gencar dalam melakukan support di dunia balap.

Setelah sukses memperoleh predikat the best independent team, Petronas makin genjar promosi di dunia racing. Dan kesempatan emas tersebut muncul di arena MotoGP.

“Petronas sangat bangga menjadi bagian MotoGP dan sebgai supplier bahan bakar Moto2 dan Moto3. Kerjasama ini menjadi perhatian kami setelah kolaborasi Petronas dan Sepang Racing Team (SRT) makin memunculkan brand kami sebagai pelumas dan minyak dengan performa tinggi. Petronas akan terus mengembangkan teknologinya untuk produk kami,” jelas Tan Sri Wan Zulkiflee Wan Ariffin, President & Group CEO Petronas.

koizumi

Big bos Dorna, yakni Carmelo Ezpeleta sangat menyambut gembira dengan keputusan Petronas sebagai supplier bahan bakar di Moto2 dan Moto3.

BACA (JUGA) : Petronas Yamaha SRT Raih The Best Independent Team

“Saya senang sekali mengumumkan kemitraan ini dengan Petronas. Petronas adalah merek yang identik dengan keunggulan dan salah satu nama yang paling dikenal di era motorsport modern, sehingga membuat saya sangat bangga melihat mereka memperluas kehadiran mereka di paddock MotoGP lebih jauh. Tim yang didukung Petronas di MotoGP, Moto2 dan Moto3 sudah menunjukkan yang terbaik. Kami senang Petronas akan mensupport balap paling spektakuler di planet ini dari mulai tahun 2020,” urai Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports. WIC

Facebook Comments

You May Also Like