Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 Bandung : Antusias Istimewa Diseri Pembuka

BeritaBalap.com- Antusias istimewa diseri pembuka terlihat pada ajang Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 yang berlangsung dilintasan Sport Arcamanik, Bandung, Jabar (27/7) lalu. Hyupe,… Antusias istimewa mulai terlihat dari 228 starter dan lebih dari 5.000 penonton yang memadati hajat balap persembahan Genta Auto & Sport.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurnas Auto Gymkhana 2019 Bandung

“Seri pembuka begitu istimewa jika dilihat antusias pembalap dan penonton yang memadati lokasi gelaran event. Terlebih starter dari lokal Bandung dan daerah lainnya seperti Cianjur, Tasikmalaya, Garut dan kota lainnya. Perbandingannya sekitar 60 : 40 persen. Hebatnya, starter dari wilayah Jabar mendominasi Kejurnas MLD Spot Auto Gylkhana 2019 seri pembuka ini,” buka Mariachi Gunawan anak kandung Tjahyadi Gunawan komandan Genta Auto & Sport didampingi Ivan Harry sang suami tercinta.

Mariachi Gunawan anak kandung Tjahyadi Gunawan komandan Genta Auto & Sport didampingi Ivan Harry sang suami tercinta

Melihat antusias istimewa tersebut, tidak heran jika Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 yang hadir 7 seri ini singgah di 4 kota diwilayah Jabar. Sukses menyapa warga kota kembang, Bandung Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 rencananya akan menyambangi kota Cianjur, Bekasi dan Tasikmalaya. Sisanya 3 kota di Jawa Tengah yang rencana akan memilih kota Tegal, Tulungagung dan Semarang.

BACA JUGA : GT Radial Tunjukkan Konsistensinya, Support Penuh Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 Dan Toyota Team Indonesia

Hadirnya tim-tim besar seperti Toyota Team Indonesia (TTI), HTJRT, Fastron Slalom Team serta tim asal tuan rumah, Pangarang Slalom Team jelas menjadi daya tarik tersendiri. Ohiya, tahun ini TTI punya dua amunisi baru yakni Herdiko Setya Putra serta Sabrina Sameh. FYI, Sabrina Sammeh pembalap cantik asal Bandung ini merupakan pengganti dari Srikandi TTI, Alinka Hardianti, yang sementara waktu menyatakan berhenti balap.

Antusias istimewa starter dan penonton Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2019 seri pembuka, Bandung

“Bisa jadi hal tersebut menjadi daya tarik antusiasme masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk menyaksikan kompetisi ini. Terbukti dengan ramainya penonton sejak siang hingga malam hari. Mereka ingin menyaksikan secara langsung balapan yang banyak diikuti pembalap muda,” pungkas Mariachi Gunawan dan Ivan Harry. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like