Decksa Almer Ikut Wildcard Novice OnePrix 2024 Tasikmalaya, Tim ART Kalimantan

BeritaBalap.com-Informasi spesial lagi yang diterima penulis Berita Balap bahwa pembalap potensial Decksa Almer Alfarezel siap berkompetisi dalam OnePrix 2024 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat (6-7 Juli). Dalam hal ini sebagai wildcard ya.

Demikian disampaikan langsung Wawan Hermawan yang juga ayahanda Decksa Almer Alfarezel. “Decksa balap wildcard, Mas dengan tim Astra Motor Racing Team Kalimantan (ART Kalimantan), “ucap Wawan Hermawan yang juga pemilik sekolah balap WH-19 Racing School.

BACA (JUGA) : Ternyata Alvaro Hetta Mahendra Pakai Mesin Rookie By MBKW2 Di OnePrix Tasikmalaya

koizumi

Sekilas informasi saja, Decksa Almer selama ini fokus di balap Kejurnas Motorsport (MRS 2024) yang semua serinya dipentaskan di trek Mandalika Lombok NTB. Sehubungan pacuan di OnePrix Tasikmalaya, Decksa Almer akan membesut GTR150 yang diriset mekanik Suhartanto, akrab dan populer disapa Kupret dari bengkel Pride.

BACA (JUGA) : Awas ! Akbar Abud Siap Panaskan Persaingan Novice Di OnePrix 2024 Tasikmalaya

Pastinya, Decksa Almer sudah begitu hafal lintasan Bukit Peusar Tasikmalaya karena memang sering menjadi venue berlatihnya dan boleh diklaim bahwa Decksa Almer yang pernah meraih juara umum Honda Thailand Talent Cup 2023 dibesarkan disini. Secara logika akal sehat, memiliki kemenangan psikologis. BB1/edhot/R 4 NU

 

Facebook Comments

You May Also Like