Awas Murid VR46 Rookie Bezzecchi ! Targetkan Podium Juara Pasca Runner-up Assen

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang berstatus rookie alias pendatang baru MotoGP 2022 sukses meraih podium untuk pertama kalinya di Assen Belanda. Pundi poinnya terus bertambah, bahkan menjadi kandidat kuat peraih rookie terbaik MootGP 2022. Jauh meninggalkan duet tim Tech3 KTM, Remy Gardner dan Raul Fernandez ataupun Darryn Binder (WithU Yamaha RNF).

BACA (JUGA) : Wow Rayuannya, Kepala Mekanik Bastianini Janji Tidak Ganggu Pecco Jika Di Tim Pabrikan

Murid VR46 tersebut sukses meraih posisi ke-2 di belakang Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Nah, target selanjutnya adalah merebut podium terbaik atau juara dalam seri-seri kedepan pasca liburan musim panas. Ini akan dimulai di Silverstone tanggal 7 Agustus nanti.

koizumi

Namun memang disebut Bezzecchi, ada rangkaian perjuangan yang harus dilalui dengan kerja keras agar dapat mencapai keinginannya merenggut podium terbaik. Terlebih dalam hasil kualifikasi yang menurutnya minimal berada di baris kedua.

BACA (JUGA) : Quartararo Kirim Pesan Penting Buat Marquez Yang Sedang Pemulihan, Apa Itu ?

“Untuk memperebutkan podium, saya hanya harus menyatukan segalanya, memulai dengan kualifikasi yang baik dalam dua baris pertama, kemudian membuat awal yang baik dan menjaga kecepatan saya di seluruh jarak lintasan, “tutur Bezzecchi yang tahun lalu ada di posisi ke-3 klasemen akhir Moto2.

BACA (JUGA) : Marquez Prihatin Jika Duit Kontrak Rider MotoGP Rendah, Top Speed Diatas 350 Km/Jam Dan Taruhannya Nyawa

“Saya merasa hebat dengan motor sekarang. Saya memiliki kecepatan dan perasaan bahwa setiap kali kamu melangkah ke trek sungguh menakjubkan dan itulah yang saya inginkan. Karena itu memberi kamu motivasi untuk bekerja lebih keras setiap hari dan mencoba menghilangkan kelemahan saya untuk menjadi orang yang lebih baik dan pembalap yang lebih baik di masa depan, “tambah Bezzecchi yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like