Decksa Almer Kandidat Juara Umum Honda Thailand Talent Cup 2023 ? Tiket ATC 2024 Aman Terkendali ?

BeritaBalap.com-Perfoma Decksa Almer Alfarezel binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) terbukti makin matang. Ini ketika bicara konteks perjalanan kompetisi Honda Thailand Talent Cup 2023 (HTTC 2023) yang semua serinya dipentaskan di Sirkuit Buriram Thailand.

Aktual, Decka, sapaan akrabnya meraih poin sempurna (50), Minggu kemarin. Sukses dua kali juara dalam 2 race. Decksa, kasih bukti bagi yang meragukannya. Decksa kasih penegasan lebih mendalam bagi yang sudah percaya talenta atau skill balapnya.

Terbukti pula, bahwa hingga seri ke-3 HTTC 2023 sudah meraih 3 kali podium juara dan dua kali podium runner-up atau ke-2. Itu dari total 6 race yang sudah dihadirkan.  Dan saat ini Decksa yang juga putera dari pasangan mantan pembalap nasional Wawan Hermawan dan Adelia pimpin klasemen sementara HTTC 2023. Pundi poinnya 128. Berbeda 34 poin dari racer Jepang Nakagawa.

koizumi

Yang pasti, jika kemudian merebut juara umum, maka akan menjadi sejarah tersendiri bagi dirinya ataupun bagi Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menaungi. Yang pasti lagi, prestasinya lebih spesial dari bapaknya. He he he he… Maaf ya pak Wawan Hermawan.

Yang pasti lagi dan lagi, jika sukses meraih jawara, maka Decksa Almer yang berusia 15 tahun mengamankan satu tiket Asia Talent Cup 2024 (ATC 2024). Itu tradisi tahapannya Astra Honda Racing Team (AHRT) selama ini. BB1 (Ket FOTO : istimewa)

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like