Demam Lato-Lato, Tim Joker Tantang Lady Racer !!

BeritaBalap.com – Demam trend permainan lato-lato malah bikin geram owner tim balap matic Scudea Asal Oyag, maka dari itu sang owner langsung tantang pembalap wanita Indonesia untuk bermain lato-lato.

Dikatakan langsung saat dihubungi penulis, dirinya membuat tantangan tersebut untuk sekedar iseng saja supaya makin ramai yang bermain lato-lato.

“Ya mas, iseng saja karena banyak pembalap wanita yang bermain lato-lato makanya saya bikinkan challenge saja supaya makin menarik dan ramai,” ungkapnya.

koizumi

Tim road race asal Bandung ini bakal memberikan hadiah sebesar Rp 1 juta untuk pemenang pertama, sedangkan untuk pemenang ke 2 bakal diberi hadiah Rp 500 ribu dan juara ke 3 Rp 300 ribu tuh lumayan untuk uang jajan.

BACA (JUGA) : Ganas, Ini Dia Formasi Lengkap Tim Scuderia Asal Oyag Musim 2023

“Sambil menunggu jadwal balap juga kan, syaratnya cukup mudah kok tinggal bikin video bermain lato-lato selama durasi 60 detik dia yang menjadi juara,” tambah pria yang punya bisnis utama di kolam ikan ini.

Jadi begini, pemenang bakal ditentukan dari durasi mereka bermain lato-lato dan dipastikan kalian adalah pembalap wanita ya baik itu road race, drag bike, motocross maupun balap mobil dan dipastikan bagi peserta wajib follow akun Instagram @77secondoutfit lalu screen shoot dan kirim video nya ke IG @gervldtr.

“Paling lambat akhir bulan, dan akan kami umumkan di awal bulan Februari. Lumayan kan, sembari menunggu jadwal balap tetap ada pemasukan buat uang jajan,” tutupnya. Yuk ah…!CHR

Facebook Comments

You May Also Like