Ganas, Ini Dia Formasi Lengkap Tim Scuderia Asal Oyag Musim 2023

BeritaBalap.com – Masuk tahun ke 2 tim asal Bandung yang identik dengan nuansa Joker, tim Scuderia asal Oyag ini mulai membeberkan formasi tim untuk musim 2023 ini. Bakal diisi 4 pembalap wanita, mereka bakal turun full seri One Prix di kelas matic 130 cc wanita.

Setelah mengumumkan 2 pembalap barunya yang bergabung, Putri Cekka dan Dyan Primitha tim ini masih diperkuat pembalap sebelumnya yaitu Sari Agus dan Endah Setyaningrum yang tetap dipertahankan di musim ini.

“Untuk formasi 2 pembalap sebelumnya tetap kami pertahankan, mereka berdua cukup bagus di musim lalu dan musim ini kami juga diperkuat 2 pembalap wanita lainnya dari Kalimantan dan Jawa Timur,” ungkap sang owner.

koizumi

Wajar, mereka memperkuat tim dengan 4 pembalap wanita bisa jadi lantaran untuk One Prix di musim ini kelas matic wanita sudah menggunakan sistem poin untuk memperebutkan juara umum.

BACA (JUGA) : Siap Ramaikan One Prix 2023, Putri Cekka Bakal Join Dengan Tim Ini

Formasi Tim Scuderia Musim 2023

“Tantangan baru, meski tim baru seumuran jagung tapi kami optimis raih juara umum dengan formasi musim ini. Besar harapan kami bisa menjadi yang terbaik di tahun kedua balap kali ini,” tambahnya yang masih membuka peluang sponsor untuk masuk di tim nya.

Sekedar informasi saja, kedua pembalap baru yang digaet mempunyai track record cukup bagus di kelas matic 130 wanita. Putri sendiri masih terbilang pembalap yang cukup mendominasi di Kalimantan, sedangkan Dyan Primitha juga prestasinya cukup bagus musim lalu di One Prix.

“Ditambah kedua pembalap yang masih dipertahankan Sari dan Endah, saya rasa ini formasi yang bagus dan semoga rejeki berpihak pada kami tahun ini bisa menjadi yang terbaik,” tutupnya saat menghubungi penulis. CHR

Facebook Comments

You May Also Like