Demi Penghormatan Afridza, Nomor Start #4 Tidak Akan Dipakai Lagi (ATC 2020)

BeritaBalap.com-Pihak Asia Talent CUP (ATC) menerangkan bahwa mereka tidak akan menggunakan lagi nomor start #4. Hal ini dilakukan sebagai upaya menghormatan atas Afridza Munandar yang meninggal dunia setelah mengalami crash dalam ATC 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (2 November).

Afridza yang berusia 20 tahun dan berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat mengalami cedera pada kepala hingga meninggalkan kita untuk selamanya.

Sempat dilakukan pertolongan cepat dengan helikopter menuju RS Kuala Lumpur, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Saat MotoGP 2019 Sepang yang notabene digelar bersamaan dengan ATC 2019, dilakukan momen doa bersama dan penghormatan khusus kepada Afridza dari para pembalap dan pihak Dorna selaku penyelenggara. Itu berlangsung pada Minggu (3 November).

koizumi

Afridza menjadi yang terbaik diantara para pembalap Indonesia. Pemilik posisi ke-2 dalam klasemen sementara OnePrix 2019 ini ada di urutan ke-3. Selamat Jalan Afridza, semoga Tuhan Yang Maha Kasih menempatkanmu di Surga Terindah, amin. Di bawah ini adalah klasemen akhir ATC 2019. BB1

Klasemen Akhir ATC 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like