Makin Kuat Kabar Honda Ingin Lepas Lorenzo di MotoGP Sepang, Tapi…

BeritaBalap.com-Kabar bahwa manajemen Honda ingin segera melepas Jorge Lorenzo makin menguat di paddock MotoGP Sepang, Malaysia, Minggu (3 November). Makin keras terdengar.

HRC dalam konteks ini berupaya untuk menggantikan Lorenzo yang dianggap loyo atau kurang berprestasi dengan Johann Zarco yang saat ini membela tim LCR Honda. Maksudnya untuk musim depan. Prestasi Zarco saat Phillip Island yang tampil pertama namun dapat finish ke-13 adalah prestasi signifikan.

Terlebih masih dalam proses adaptasi karena menggantikan posisi Takaaki Nakagami, juga cukup dengan pacuan Honda Rc213V lansiran 2018. Bukan 2019 seperti yang dipakai Marquez, Lorenzo dan Crutchlow.

koizumi

Nah, informasi yang beredar dan dilansir media Corsedimoto bahwa ada proses tarik-menarik atau perundingan keras menyangkut uang kontrak yang harus dibayarkan Honda sebesar 4,5 juta euro atau seputar Rp. 70 Milyar untuk tahun 2020.

Lorenzo minta dibayarkan secara penuh, sedangkan Honda tidak mau. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih. Namun VIDEO dibawah ini juga menunjukkan bagaimana manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig hadir di paddock tim LCR Honda untuk mencermati Johann Zarco. BB1

https://twitter.com/i/status/1190466258933817344

Hasil MotoGP 2019 Sepang :

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like