Dewasena Speedco RT Duetkan Fisichella KW dan Ilham Shiva di Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

BeritaBalap.com- Dewasena Speedco RT bakal menduetkan Fisichella KW dan Ilham Shiva diajang Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang. Gelaran balap penuh gengsi ini akan berlangsung dilintasan NP Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Jabar pada 3-4 Agustus akhir pekan ini.

BACA JUGA : Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang : Hadiahnya Dijamin Istimewa !

“Fisichella KW kita fokuskan untuk bersaing dikelas Matic Wanita. Kalau memungkinkan dan kondisi tangannya enggak bengkak, Fisichella KW kita mainkan dikelas Matic Pemula,” beber Ovel Hadiansyah yang kini berperan sebagai manajer tim.

koizumi

BACA JUGA : Nusantara Adibrata Support Sekaligus Turunkan Skuadnya di Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

Ovel Hadiansyah yang mengandalkan Izul sebagai mekanik tim lalu menambahkan. “Kemudian, pada balap kali ini kita juga menurunkan Ilham Shiva untuk bertarung dikelas Matic 115cc Pemula dan Matic 130cc Pemula. Jadi kita fokus pada kelas Matic Wanita dan Pemula,” imbuhnya.

BACA JUGA : 11 Murid Arie Ocktane Pastikan Tarung Hadapi YM Motul Matic Cup Prix 2024 Soreang

Maklum saja, peraih Juara Umum (JU) Matic Pemula akan langsung diberi uang pembinaan Rp 4 juta dan peraih JU Wanita mendapat Rp 2 juta. “Mudah-mudahan dilancarkan segala sesuatunya dan kita mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Ovel. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like