Dibalik Alasan IRC Tire Sponsori Sumatera Drag Championship 2022, Efek Pesona Spesial SCP

BeritaBalap.com-Pintarnya IRC Tire dalam memutuskan kebijakan sekaligus strategi promosi. Tidak fokus pada 1-2 jenis balapan. Itu cara lawas alias lama. Sudah ketinggalan kereta. Harus mutlak untuk lebih menghantam banyak sendi. Itu alasan strategis dan jitu IRC Tire yang notabene dibawah produsen PT. Gajah Tunggal Tbk yang dominan dipakai pabrikan motor tanah air.

Makin spesial ketika IRC Tire punya jaringan orang-orang penting yang sukses menghadirkan dan menggemparkan dunia balap nasional. Konteks ini yang menjadi referensi atau acuan IRC Tire hingga menjadi bagian dari sponsor penting dari Sumatera Drag Championship 2022 (SDC 2022) yang seri perdananya akan dipentaskan di Sirkuit NP Bundaran Masjid Agung, Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan, akhir pekan ini (14-15 Mei).

Nah, aktor-aktor dari SDC 2022 ini adalah pelaku gelaran Sumatera Cup Prix (SCP 2022) yang sudah punya image kuat karena kemegahannya dalam kemasan dan animo peserta. Maksudnya, ada nama Arissandro dan Mawan Dragon disana serta kolaborasi dengan Sekawan Production. Ibarat anak sekolah, rapor nilai mereka ini sangat memuaskan. Tiada lawan.

Hal demikian yang membuat keyakinan tersendiri bagi IRC Tire bahwa hantaman promosinya akan lebih mengena. Makin spesial pula karena didukung media-media yang memang speknya dunia balap nasional. Bukan yang kadang-kadang saja atau timbul dan tenggelam lagi. Tidak konsisten menghajar pemberitaan balap nasional.

“SCP sudah terbukti sukses dan membahana, serta diserbu oleh para sponsor dan peserta karena event SDC diselenggarakan oleh ornag yang sama. Kami yakin event ini juga akan sukses, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive Development PT. Gajah Tunggal Tbk (IRC Tire).

Sekilas informasi saja SDC 2022 itu melombakan balap trek lurus untuk kategori mobil dan motor. Masing-masing tersaji 16 dan 20 kelas. Kategorinya menampung aspirasi dari berbagai kalangan, hadiahnya juga spesial.

Makin mantap, pelaku-pelaku utama SDC 2022 itu aktifis media sosial. He he he he.. Rajin sekali posting keindahan dan kehebatan nyata sebuah produk sampai mereka lupa istirahat.

Oke, selamat bertanding bagi peserta SDC 2022 Musirawas Sumsel. BB1

Facebook Comments

You May Also Like