Waduh ! Quartararo Anggap Tim Satelit RNF Tidak Penting Bagi Yamaha

BeritaBalap.com-Begitu keras ungkapan Fabio Quartararo kali ini. Dijamin bisa buat yang lain tersinggung. He he he he.. Pembalap tim Monster Energy Yamaha secara implisit atau tersirat mengatakan bahwa tim satelit Yamaha, ialah WithU Yamaha RNF adalah tidak penting bagi mereka.

BACA (JUGA) : Berikut Pengumuman Resmi Suzuki Mundur Dari MotoGP 2023

Boleh jadi, jika perspektif atau cara pandangnya menyangkut kerja sama dalam pengujian part atau upaya menemukan set-up terbaik M1. Namun memang ada fakta kronis sehubungan perbedaan prestasi yang sangat jauh. Dovizioso dan Binder ada di posisi ke-20 dan ke-21 saja dalam standing point. Ketinggalan jauh. Makanya juara dunia MotoGP 2021 tersebut menyebut tidak masalah jika mereka berdua saja di tim utama.

“Jika saya tetap bersama Yamaha tahun depan dan hanya ada 2 Yamaha di grid, itu tidak akan menjadi masalah. Karena kami masih berjuang untuk membuat perbandingan yang baik dengan tim kedua kami. Jadi bagi saya itu tidak akan banyak berubah, “ucap Quartararo yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Alex Rins Ungkap Perkembangan Terbaru Dirinya, Apakah Sudah Dapat Tim 2023 ?

Pada bagian lain, bos tim WithU RNF Yamaha Razlan Razali mengatakan jujur pada mereka ada pembicaraan dengan pabrikan lain. Dalam hal ini, isu kuatnya adalah Aprilia. Adapun kontrak tim RNF memang hanya 1 tahun dengan Yamaha dan saat ini sedang bernegosiasi apakah akan diperpanjang untuk 2023 atau tidak.

BACA (JUGA) : Ini Penjelasan Bos KTM Soal Isu Jack Miller Akan Bergabung 2023

“Kami hanya memiliki kontrak 1 tahun dengan Yamaha tetapi kami punya waktu untuk menilai situasinya. Kami memiliki opsi lain, ada kemungkinan mengganti pabrikan tetapi itu adalah sesuatu yang sulit dilakukan. Saya ingin memiliki hubungan dengan Yamaha seperti yang dimiliki Poncharal selama lebih dari 20 tahun, juga seperti yang dimiliki Cecchinello dengan Honda, “timpal Razlan Razali yang berasal dari Malaysia dan markas timnya di Inggris. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like