Dijamin Seru ! Kedatangan Tamu Luar Negeri di Putaran-4 Kawahara Djava K2R IDC 2024 Jogja Pekan Ini

BeritaBalap.com-Hajatan balap karapan paling bergengsi dengan tajukKawahara Djava K2R IDC 2024 siap digelar akhir pekan ini (5-6/10). Tepatnya di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, DIY.

Tensi tinggi pertarungan dijamin tak terhindarkan ! Yap, terlepas dari perburuan gelar juara umum yang notabene menyisiakan 1 putaran pasca round ke-4 nanti, maka gengsi antar tim dan pembalap untuk jadi yang tercepat bakal jadi ‘bumbu’ kehebohan dan tontonan seru. Makanya jangan kemana-mana !

Sebanyak 40 kelas akan dipertandingkan, itu terbagi dalam 4 kategori. Mulai 6 kelas pada segmen PRO IDC-1 (Open), lanjut 4 kelas untuk PRO IDC-2 (Pemula), kemudian untuk kelas 402 M ada 12 kelas, serta 18 sisanya adalah nomor supporting. Sederet tim papan atas pastikan keikutsertaanya pada event persembahan Erdeve Indonesia Racing Organizer tersebut.

koizumi

Tanpa mengecualikan tim lain, nama-nama beken seperti Tridharma Abakura, Aben Racing, Tekno Tunner, D.O.S, Broiler Racing Indonesia, TJS Kediri, IPR Racing Team hingga Wijaya Racing Kediri akan tergabung dalam euforia putaran-4 besok.

BACA JUGA : Jadwal Dragbike IDC 2024 Yogyakarta (5-6 Okt)

Dua nama ber-KTP Thailand terkonfirmasi hadir pada laga perang bintang esok. Nama yang dimaksud adalah Ton Saleeng dan Ball Nakhonnayok atau Ebon, dimana mereka berdua akan tergabung dibawah panji Tekno Tunner HS.

“Kami sudah berada di Indonesia, Ebon dan Ton Saleeng siap untuk race IDC besok. Hari ini kita bersama Tekno Tunner sedang latihan di Sentul,  “tutur Taton Lamluka.

Merapatnya para tim dan joki top Indonesia ini tak lepas dari bungkusan event yang keren ya. Jadi, selain kucuran reward berupa fresh money dari penyelenggara untuk per-serinya, soal keselamatan para pembalap juga dapat back up dari BPJS Ketenagakerjaan loh. Josss !

BACA JUGA : Kabar Spesial ! Tekno Tuner Hadir Full Team di Round 4 IDC 2024 Jogja Pekan Ini, Ebon dan Ton Sudah di Indonesia

Apiknya lagi, IDC juga hadirkan Live Streaming sob !. Jadi kalian ngga perlu cemas ketinggalan update terbaru seputar Kawahara Djava K2R IDC 2024. Untuk siaran langsungnya ada di kanal YouTube Erdeve Livestream. Kalau kurang jelang bisa kontak Benny Kimpling RDV. He he he he.. Itu orangnya yang di foto utama pakai t-shirt hitam.

Patut dipahami, selain event dragbike, adapula dragrace atau balap mobil ya. Dimana Putaran-4 IDRC digelar pada hari yang sama berikut lokasi lomba yang sama pula. Mantap !

Tunggu apalagi, buruan daftarkan tim kalian, ikuti dan saksikan episode-4 Kawahara Djava K2R IDC 2024 dan IDRC 2024 pada (5-6/10) di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, DIY. BB1

Facebook Comments

You May Also Like