Sergio Racing Team Tarung di Pertamina Enduro RSV 2023 Sentul, Tuner Ferry GMG Makin Semangat Dengan Kehadiran Sang Bos !

BeritaBalap.com- Kembali kabar hangat datang dari gelaran spektakuler Pertamina Enduro RSV Championship 2023 yang menggebrak di penghujung tahun ini. Sergio Racing Team yang di kawal mekanik Fery GMG asal kota Perwira Purbalingga yang memastian ikut bertarung di Sirkuit Sentul Karting akhir pekan ini (9-10 Desember).

BACA JUGA : Laksana Mulya 48 Targetkan Tembus 3 Besar Di Pertamnia Enduro RSV Championship 2023

SRT (Sergio Racing Team) rencana akan main empat kelas diantaranya MP1 Expert , Bebek 4T TU 130cc 5TP, Bebek 2T STD 116cc dan Bebek 2T STD 125cc. Dalam hal ini mempercayakan joki Damar Abi Yoga atau biasa dipanggil Bolang.

koizumi

BACA JUGA : Wawan Hermawan Bawa 2 Amunisi Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

Mekanik Fery GMG optimis untuk mendapat hasil yang terbaik digelaran kali ini karna memang performa Damar Abi Yoga joki asal Tanggerang, Banten saat ini sedang onfire, terbukti pada gelaran final Motoprix 2023 Region B yang dihelat di kota Tasikmalaya (18-19/11) Damar berhasil finish runner up untuk kategori MP1 race dua.

BACA JUGA : EFJE Globalindo Kasih Bonus Rp 10 Juta Jika Pembalapnya Tembus 3 Besar Di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

“Untuk di Pertamina Enduro RSV Championship saya cuma mengawal satu tim yaitu SRT supaya fokus dan mendapat hasil yang terbaik,” ungkap Fery yang di hubungi langsung via Whatsapp Messenger sore ini.

BACA JUGA : Mantap ! Ibas Racing Team Main 17 Kelas Untuk 6 Pembalap Di Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023

Semangat semakin tinggi dengan kehadiran sang owner tim Sergio Fransisco yang rencananya akan menyaksikan langsung tim kebangganya bertarung di sirkuit. “Iya rencananya bos akan dateng langsung menyaksikan mas” tutup Fery.

BACA JUGA : Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 Bakal Banjir Hadiah, Siap Tayang Di Sentul (9-10 Des)

Jadi, sampe disini terbukti bahwa event Pertamina Enduro RSV Championship 2023 menjadi magnet tersendiri bagi penggemar balap tanah air. Mantap! Apa lagi hadiahnya juga sensasional. R4NU ayank

Facebook Comments

You May Also Like