Dilema Bima Aditya, Mau Tes Mijen Tapi Beda Karakter Dengan Sentul, Berangkat Sentul Lebih Awal Apa Sudah Fix ?

BeritaBalap.com-Pemilik tim sekaligus chief-mechanic, Bima Aditya menyebut bahwa ia bingung dengan langkah yang akan dilakukan kedepan. Maksudnya jelang rencana pelaksanaan seri 1 OnePrix 2020 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor (14-16 Agustus).

“Kalau tradisi awal ketika jadual sudah fix 100 persen, kita berangkat lebih awal. Bahkan pernah 2 minggu sebelum event, “terang Bima Aditya selaku owner team Yamaha Oryza The Strokes55.

By the way, kondisi saat ini memang disebut luar biasa. Itu inti pemikirannya. Pada bagian lain, mungkin ceritanya akab berbeda jika sudah keluar ijin dari pihak terkait yang memastikan hajatan OnePrix 2020 Sentul pasti digelar.


Dalam konteks ini dari Gugus Tugas Covid-19, yaitu Pemkab Bogor dan juga kepolisian. Mungkin sedang berproses ya seiring masih diberlakukannya PSBB di Bogor hingga 30 Juli nanti.

“Mulai Senin besok kita mau prepare motor. Ada keinginan mau tes di Mijen Semarang juga, tapi kurang pas karena karakternya berbeda jauh dengan Sentul Kecil. Sebetulnya trek Boyolali lebih mendekati tapi sayangnya belum dibuka, “tambah Bima Aditya yang juga kakak kandung dari pembalap nasional, Gupita Kresna. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Road Race Yang Sudah Berkeluarga & Punya Anak Namun Tetap Prestasi Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like