Diler Yamaha Galang Hendra di Yogyakarta Siap Beroperasi Awal Tahun 2019

BeritaBalap.com-Pebalap kebanggaan tanah air berprestasi internasional, Galang Hendra Pratama sedang dalam proses membangun diler motor Yamaha. Jadi siap hadir Yamaha Galang Hendra Motor di wilayah Pajangan, Bantul, Yogyakarta.

Tentu saja, semua ini berkat peran-serta PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan orang tuanya Galang Hendra. Dalam hal ini, Hestu Prahendra dan Desy Prasanti yang keduanya adalah mantan peblap nasional di era tahun 1996-2000-an.

Tentu saja (lagi), popularitas Galang Hendra di balap dunia WorldSSP300 akan menjadi magnet tersendiri. Terlebih dapat berprestasi meraih podium juara. Disitu dayatariknya.

Selain diler Yamaha, juga ada cafe sebagai fasilitas buat konsumen, biar makin betah nungguin ya

Menariknya, konsep diler ini akan dikolaborasi dengan cafe. Jadi bagi konsumen yang menunggu motornya diservis ataupun diupgrade, dijamin makin betah sambil menikmati hidangan kopi dan makanan ringan. Tapi bayar ya ! Hari gini tidak ada yang gratis euy. Tapi jangan takut, harganya tidak mahal. Akrab di dompet anda.

“Yang pasti, kita buat elegan dan bisa untuk servis motor premium Yamaha juga. Semua kita fasilitasi dengan tenaga mekanik yang lengkap. Rencananya diler ini dapat beroperasi pada awal tahun 2019 nanti, “tutur Dicky Hestu, ayahanda Galang Hendra, juga pemula potensial usia 13 tahun, Aldi Satya Mahendra.

Konsep interior yang akan disajikan dengan mengutamakan kebersihan dan kenyamanan

“Interiornya akan kita buat senyaman mungkin dengan berbagai fasilitas lengkap. Kita ingin berbeda dari yang lain. Pokokke konsumen akan sangat betah disini, “tambah Dicky Hestu. Mantapnya, ada planning kedepan yang lebih spesial. Apa itu ? Bahwa diler Yamaha Galang Hendra akan menyediakan berbagai keperluan balap.

Galang Hendra Pratama

Makin spesial, adapula planning kedepan Galang Hendra Pratama yang akan membuat Racing School alias sekolah balap. Termasuk penyediaan mess siswa dan fasilitas fitness. Faktanya memang di belakang diler Yamaha Galang Hendra adalah kediaman pribadinya yang memang sangat luas. Penulis kerap nongkrong dan tidur disana.

Namun untuk yang Racing School ini memang tidak dalam waktu dekat karena kesibukan Galang Hendra di balap level internaisonal. Yang pasti, segala keperluannya akan diupayakan secara bertahap hingga semakin lengkap. Mantap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like